Juli 2024 Akan Menjadi Seru! Trailer Terbaru Deadpool & Wolverine Telah Resmi Diluncurkan

Juli 2024 Akan Menjadi Seru! Trailer Terbaru Deadpool & Wolverine Telah Resmi Diluncurkan, Foto TikTok by@ibrahimadiallo778

Jatim1.com- Antusiasme untuk salah satu film yang paling dinanti pada tahun 2024, yakni Deadpool & Wolverine, semakin meningkat. Pada tanggal 22 April 2024, Marvel Studios akhirnya merilis trailer resmi untuk film tersebut.

Deadpool & Wolverine dijadwalkan untuk mulai diputar di bioskop pada tanggal 26 Juli 2024. Mari kita lihat cuplikan dari trailer terbaru Deadpool & Wolverine.

Penjelasan Trailer Deadpool & Wolverine

Trailer berdurasi dua menit 38 detik ini memulai dengan adegan Logan atau Wolverine (diperankan oleh Hugh Jackman) yang duduk di sebuah bar. Namun, kehadirannya tampaknya tidak diinginkan oleh bartender, yang akhirnya meminta sang mutan untuk meninggalkan tempat tersebut.

Baca Juga :  Kota Batu Akan Memiliki Jembatan Penyeberangan Bawah Tanah

Kemudian, Deadpool atau Wade Wilson (diperankan oleh Ryan Reynolds) muncul dari belakang dengan kostum khasnya. Dia datang dengan maksud mengajak Wolverine untuk sebuah misi. Meskipun Deadpool agak memaksa, Wolverine tidak ragu untuk menunjukkan cakarnya.

Trailer ini menampilkan kedua tokoh ini dalam konflik yang jelas pada awal pertemuan mereka. Meskipun mereka bekerja sama, motivasi keduanya terlihat bertolak belakang.

Pada dasarnya, Deadpool berusaha meminta bantuan Wolverine untuk menyelamatkan sesuatu yang penting baginya dari kehancuran. Namun, Wolverine menolak karena masih terikat dengan trauma masa lalunya.

“Aku akan kehilangan segalanya yang kusayangi,” ujar Deadpool dalam trailer.

Baca Juga :  Polisi Sukses Cegah Potensi Anarko Saat Aksi May Day di Surabaya

“Itu bukan urusanku,” jawab Wolverine.

Trailer kemudian menampilkan adegan duel antara keduanya. Pertarungan mereka begitu intens dan brutal, mengingat keduanya memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa.

Salah satu aspek unik dari trailer ini adalah adanya portal berbentuk lingkaran yang membawa Deadpool dan Wolverine ke tempat lain.

Seperti film-film sebelumnya, skenario Deadpool 3 ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, yang juga merupakan penulis Deadpool 1 pada tahun 2016 dan Deadpool 2 pada tahun 2018.

Sementara itu, film Deadpool 3 akan disutradarai oleh Shawn Levy. Tentu saja, film ini akan tetap mempertahankan rating dewasa, seperti yang dikonfirmasi oleh Kevin Feige, bos Marvel Studios.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Trenggalek dalam Pengelolaan Kehutanan Sosial: Bupati Raih Penghargaan Gubernur, Laskar Bumi dan CDK Trenggalek Sabet Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *