Gojek Regional Malang Wujudkan Impian di Program GO IBMT

Kegiatan penyambutan mahasiswa baru dari Gojek Regional Malang

Jatim1.com – Surabaya – Go IBMT merupakan Program kerjasama antara STIE IBMT dengan Unicorn aplikasi Indonesia Gojek. Kali ini dibuka kembali, khususnya untuk rekan-rekan mitra Gojek regional Malang. Ada sebanyak 30 orang telah tergabung menjadi mahasiswa Go IBMT. Dalam penyambutan mahasiswa baru dari regional malang, STIE IBMT mengadakan kegiatan pada Rabu (11/3/2020) bertempat di STIE IBMT Surabaya.

Melalui sambutan Ketua STIE IBMT, Dr. (H.C) Aris Winarto, S.Pd., M.M., menegaskan visi dan misi Go IBMT bahwa pendidikan harus tercapai pada siapapun, sehingga STIE IBMT memberikan jalan bagi siapapun. Aris juga menjamin mutu pembelajaran sebagai komitmen untuk menbarkan manfaat dari STIE IBMT

Baca Juga :  Blue Bird Bersama STIE IBMT Adakan Seminar Membangun Bisnis Transportasi

Apresiasi juga turut datang dari Yeremia Kurniawan selaku Ketua AP2LI.

“Kuliah sambil kerja sebagai bentuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship, sehingga bila ditempatkan di mana saja tetap bisa bermanfaat.” Ujar Yeremia Kurniawan.

Proses perkuliahan Go IBMT regional Malang rencananya akan diadakan di kampus STIBA Malang. Dengan jadwal perkuliahan dua kali seminggu,

Program kerjasama Go IBMT ini direncakan tidak hanya dibuka untuk kota Surabaya dan Malang saja, namun menyusul akan dibuka di dua daerah selanjutnya, yaitu Madiun dan Jember.

Baca Juga :  STIE IBMT dan Gojek Menggali Potensi Bisnis Era 4.0 di Bidang Transportasi

Agenda selanjutnya adalah pengarahan perkuliahan dan materi matrikulasi yang disampaikan oleh para dosen STIE IBMT. Salah satunya adalah M. Imam Syafi’i, S.Pd., M.M., selaku Wakil Ketua III yang mengingatkan kembali kepada mahasiswa untuk dapat berpartisipasi dalam seluruh kegiatan intra maupun ekstra dalam perkuliahan.

STIE IBMT berkomitmen dalam keadilan sosial pendidikan, salah satunya dengan menghadirkan program kerjasama STIE IBMT dengan Gojek Indonesia, yakni Go IBMT. (wow)

Baca Juga :  STIE IBMT Menggali Potensi Era Bisnis 4.0 di Bidang Transportasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *