Gojek Malang Berikan Beasiswa Kuliah Sarjana dan Pascasarjana bagi Mitra

Dari kiri ke kanan: Dr. Yudithia Dian Putra, SPd., MPd. (Wakil Ketua I IBMT), Rachman Halim Yustiawan SPd., MPd. (LP3M IBMT), Rey (Tim Gojek Malang), dan Aris Winarto, SPd., MM. (Rektor IBMT) berfoto bersama usai kesepakatan
Dari kiri ke kanan: Dr. Yudithia Dian Putra, SPd., MPd. (Wakil Ketua I IBMT), Rachman Halim Yustiawan SPd., MPd. (LP3M IBMT), Rey (Tim Gojek Malang), dan Aris Winarto, SPd., MM. (Rektor IBMT) berfoto bersama usai kesepakatan

Jatim1.com – Malang – Sebagai bentuk apresiasi kepada mitranya, Gojek Malang memberikan beasiswa untuk kuliah sarjana dan pascasarjana di STIE IBMT. Kerjasama antara Gojek Malang bersama STIE IBMT ini berlangsung pada Senin (18/11) siang tadi.

District Head Gojek Malang, Viona Ong berharap dengan adanya pemberian beasiswa ini bisa mendukung para mitra dan keluarga untuk mengenyam bangku perkuliahan. Sehingga dihasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas menuju Indonesia Maju.

“Kita bantu bebaskan uang gedung dan administrasi serta beasiswa SPP sebesar 60%,” ujar Viona.

Baca Juga :  Gojek Regional Malang Wujudkan Impian di Program GO IBMT

Kerjasama antara Gojek Malang dan STIE IBMT ini juga dihadiri oleh Aris Winarto, SPd., MM. (Rektor STIE IBMT), Dr. Yudithia Dian Putra, SPd., MPd. (Wakil Ketua I STIE IBMT), dan Rachman Halim Yustiyawan, SPd., MPd. (LP3M STIE IBMT).

“Kami sangat senang dan beruntung bisa menjalin silaturahmi di kantor Gojek Malang, mudah-mudahan ini menjadi langkah awal kami untuk memberikan manfaat bagi mitra Gojek beserta keluarga,” terang Aris saat diwawancarai usai kunjungannya di Malang pada Senin (18/11).

Baca Juga :  Artpreneur Camp Ajang Kolaborasi Pelaku Ekonomi Kreatif

Patut diketahui, sebelumnya Gojek Surabaya telah memberikan bantuan beasiswa bagi mitra dan keluarga yang ingin melanjutkan kuliah di STIE IBMT. Pendaftarannya sendiri telah dibuka sejak Jumat (1/11) lalu hingga Sabtu (23/11) mendatang.

Untuk pendaftaran bagi mitra dan keluarga Gojek, bisa dilakukan dengan mendatangi stand di kantor Gojek Surabaya atau bisa langsung ke kampus STIE IBMT, Jalan Raya Kupang Baru no 8 Surabaya. (J1AA12)

Baca Juga :  Gojek Pahlawan Pandemi Berjuang dan Berbagi di Tengah Badai Covid 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *