Presiden PT Bumi Laut Group Berikan Penjelasan Startup Bidang Trasportasi

Presiden Direktur PT Bumi Laut Group menjadi salah satu pembicara seminar nasional

Jatim1.com – Surabaya – Presiden Direktur PT. Bumi Laut Group, Jay Aryaputra Singgih yang bergerak dalam bidang jasa transportasi laut ini hadir sebagai pembicara dalam acara Seminar Nasional yang diadakan oleh STIE IBMT. Bang Jay berkesempatan hadir untuk memberikan penjelasan tentang pendirian usaha startup, salah satunya yaitu tentang tradisi bakar-bakar uang ala startup.

“Ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan pelaku bisnis startup agar bisa mendapatkan investor pengembangan bisnis. Dalam memulai bisnis startup memang akan adanya peluang gagal pada masa awal merintis. Namun, tentu saja ini tetap harus dijadikan semangat bagi para mahasiswa untuk mengembangkan diri dalam berwirausaha,” Ujar Jay Aryaputra Singgih.

Baca Juga :  Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa STIE IBMT Surabaya di Tengah Pandemi

Tak hanya memberikan wawasan bisnis, dalam sambutannya Bang Jay juga mengapresiasi STIE IBMT yang berkomintmen untuk memberikan pengetahuan bisnis kepada mahasiswanya. Selain itu, Bang Jay juga memberikan kesempatan kerjasama kepada lulusan STIE IBMT untuk dapat magang di PT. Bumi Laut Group.

Seminar Nasional STIE IBMT ini sukses digelar di Hall Adika Hotel Majapahit dengan dihadiri 200 orang peserta dan menghadirkan 6 pelaku bisnis di bidang transportasi. Selain Bang Jay, turut hadir pula Head Manager Blue Bird Surabaya dan Head Government Relation Gojek for East Java, Bali, dan Nusa Tenggara untuk memberikan wawasan tentang industri bisnis di era 4.0. (wow)

Baca Juga :  This Chinese Province Says It Faked Fiscal Data for Several Years

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *