Sego Bawang di Kampi Hotel Surabaya Punya Cita Rasa Berbeda, Silahkan Mencoba !

  • Share
Sego Bawang Kampi Hotel Surabaya

Jatim1.com – Surabaya – Kampi Hotel Surabaya yang berlokasi di Jl. Taman Apsari No. 3–5, Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, selalu menyajikan cita rasa pecinta kuliner khas Indonesia. Hal ini disampaikan Public Relations Kampi Hotel Surabaya, Agustina Ayu terkait menunya yang patut dicicipi yaitu Sego Bawang.

”Para tamu di siang hari berkesempatan menikmati menu dengan citra rasa tinggi khas Indonesia di restoran Kampi Hotel Taman Apsari Surabaya, seperti Sego Bawang dan Ice Coffee Latte,” Ujar Agustina Ayu saat ditemui di hotel. Selasa, (07/1/2020).

Lebih lanjut, salah satu makanan khas dan favorit dari restoran Kampi Hotel, adalah Sego Bawang dan Ice Coffee Latte, terasa nikmat saat disantap bersama keluarga.

” Untuk harga Sego Bawang di bandrol harga Rp 40 ribu, dan Ice Coffee Latte seharga Rp 40 ribu. Dengan kualitas rasa yang memanjakan lidah,” Sambungnya

Saat awak media mencoba cicipi makanan, santapan Sego Bawang Kampi Hotel Surabaya terasa lebih nikmat, lantaran sambalnya dibuat dari campuran bawang putih, bawang merah, dan cabe merah diiris tipis-tipis.

Indonesia memang terkenal dengan keanekaragaman di berbagai aspek, mulai dari suku, bahasa, budaya, busana termasuk kuliner. Banyak Wisatawan Luar Negeri yang merindukan kuliner khas Indonesia. Kuliner Indonesia memiliki khas akan rempah-rempahnya, patutlah wisatawan Luar Negeri merindukan Indonesia. (ari)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *