Main di Film NKCTHI, Begini Ungkapan Ardhito Pramono

Pemeran karakter "Kale" di film NKCTHI, Ardhito Pramono
Pemeran karakter "Kale" di film NKCTHI, Ardhito Pramono

Jatim1.com – Film – Musisi Jazz, Ardhito Pramono sudah terbiasa jika menyanyi di depan banyak orang dengan memainkan kerboard-nya. Tapi, bagaimana jika Ardhito beradegan akting di depan kamera dan harus mengikuti skenario? Hal ini tentu masih baru baginya.

Musisi yang baru-baru ini meraih penghargaan ArtiS Jazz Vokal terbaik di AMI Awards 2019 ini, menjalani debutnya bermain film lewat peran di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Baca Juga :  Paula Verhouven Melahirkan Anak Pertama, Baim Wong Tak Kuasa Menahan Tangis

“Ternyata persiapan syuting lebih capek ya dibanding syutingnya,” ungkap Ardhito.

Di film NKCTHI, Ardhito sendiri berperan sebagai Kale. Dia adalah manajer band yang punya banyak pengaruh di kehidupan Awan (diperankan oleh Rachel Amanda).

Sebagai pendatang baru, Ardhito mengaku bahwa persiapan pembuatan filmnya jauh lebih lama. Sebab dirinya harus melakukan reading, mendalami karakter, hingga mendekatkan diri dengan pemain lainnya, selam sekitar satu bulan.

Baca Juga :  Keluar dari Penjara, Ahmad Dhani Latihan Band

Meski cukup memakan waktu lama, Ardhito mengaku berperan di NKCTHI menjadi pengalaman manis dalam hidupnya.”Gue merasakan banget hangatnya orang-orang di lokasi syuting,” ujar penyanti yang pernah menimba ilmu di Department of Film dari JMC Academy Australia itu. (J1AA12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *