Film, Opini  

Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes Tayang 8 Mei: Kera Kuasai Bumi

Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes Tayang 8 Mei: Kera Kuasai Bumi, Foto TikTok by@fernandoyosse99

Jatim1.com- Kingdom of the Planet of the Apes, film terbaru dari franchise Planet of the Apes, akan hadir di bioskop Indonesia pada hari Rabu, 8 Mei 2024. Merupakan sekuel dari “War of the Planet of the Apes” yang dirilis pada tahun 2017, film ini menjanjikan pengantar tokoh-tokoh dan alur cerita baru yang menggugah.

Kisahnya berlatar 300 tahun setelah peristiwa “War of the Planet of the Apes” (2017), di mana manusia hidup dalam ketakutan dan kera harus menghadapi pemimpin otoriter yang bercita-cita untuk membangun kekuasaan baru. Di tengah ketidakadilan, Noa, seorang kera muda, muncul sebagai pahlawan yang harus menghadapi masa lalunya dan memilih arah masa depan manusia dan kera.

Baca Juga :  Politik dan Keterwakilan Perempuan di Ranah Publik.

Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes

Film ini mengisahkan dunia di mana bangsa kera yang dipimpin oleh Caesar dan keturunannya telah membangun kerajaan maju secara teknologi dan kecerdasan. Namun, di bawah kepemimpinan Proximus Caesar, konflik mulai muncul. Ketika Nova ditangkap oleh Proximus, kera baik bernama Raka menceritakan masa lalu harmonis antara kera dan manusia kepada Noa. Cerita ini mendorong Noa untuk memimpikan kembali kehidupan harmonis antara kera dan makhluk hidup lainnya, termasuk manusia.

Baca Juga :  Simak Kesaksian Herjunot Ali saat Hampir Kesurupan kala Syuting Film 'Jeritan Malam'

Sutradara dan Pemain Kingdom of the Planet of the Apes

Disutradarai oleh Wes Ball, yang terkenal melalui karyanya di “The Maze Runner”, film ini menawarkan pengalaman selama 2 jam 25 menit. Menghadirkan daftar pemain segar seperti Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, dan lainnya, Kingdom of the Planet of the Apes menawarkan kisah yang segar, konflik yang menegangkan, dan tema-tema kompleks yang pasti memukau penggemar franchise Planet of the Apes.

Baca Juga :  Seleb TikTok Khansa Tabina Mendapat Sorotan karena Hadiri Gala Premier Film 'Siksa Kubur' dan Bagikan Pengalamannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *