Barcelona Lolos Tipis ke Babak 16 Besar Copa Del Rey Setelah Menang 3-2 Kontra UD Barbastro

Robert Lewandowski dengan selebrasi khasnya usai membantu Barcelona lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey

Jatim1.com-Barcelona berhasil melangkah ke babak 16 besar Copa Del Rey setelah memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2 melawan UD Barbastro, tim Divisi Lima. Pertandingan yang sengit ini berlangsung di Municipal de Deportes pada Senin (8/1) dini hari WIB.

Meskipun tim tuan rumah, FC Barbastro, memberikan perlawanan sengit dengan melepaskan 14 percobaan, Barcelona yang menurunkan tim terbaiknya tampil dominan dengan total 24 percobaan, 11 di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Baca Juga :  Hantam Laos 4-0, Timnas U-22 Indonesia Lolos Ke Semifinal Sea Games 2019

Fermin Lopez membuka keunggulan untuk Barcelona pada menit ke-18 melalui tendangan penalti, dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. Enam menit setelah babak kedua dimulai, Hector Fort memberikan umpan matang yang disambar Raphinha, membuat skor menjadi 2-0.

Barbastro berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat gol Adria de Mesa yang mencetak gol dengan sundulan setelah umpan dari Jaime. Meski Barcelona memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat gol penalti Robert Lewandowski pada menit ke-88, Barbastro belum menyerah dan berhasil mencetak gol lagi pada masa injury time melalui Marc Prat, menjadikan skor akhir 3-2.

Baca Juga :  Serie A Italia: Berkat Dybala, Juventus Menang Tipis Atas AC Milan

Dengan kemenangan ini, Barcelona melangkah ke babak 16 besar Copa Del Rey, dan drawing untuk pertandingan selanjutnya akan dilakukan dalam waktu 24 jam ke depan. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 17 hingga 18 Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *