Game 4 Marvel City, Wahana Rainbow Slide Pertama di Mal Surabaya

Game 4 Marvel City, Wahana Rainbow Slide Pertama di Mal Surabaya, Foto TikTok by@insidesurabaya

Jatim1.com- Kabar gembira bagi penggemar wahana permainan di Surabaya! Marvel City Surabaya telah menambahkan keceriaan baru dengan kehadiran Game 4 Indonesia, yang membuka pintunya sejak 1 Oktober 2023. Salah satu atraksi yang paling mencuri perhatian adalah rainbow slide, yang menjadi daya tarik utama di sana.

Dikutip dari akun Instagram resmi @game4indonesia, Marvel City Mall Surabaya kini menjadi rumah bagi Game 4 Indonesia yang menghadirkan beragam wahana seru. Berikut adalah beberapa wahana yang dapat dinikmati pengunjung:

  1. Rainbow slide
  2. Video interactive
  3. Rumah balon
  4. Trampoline
  5. Lightning car
  6. Dino ride
Baca Juga :  Soal Pagelaran Dhoho Street Fashion, Dekranasda Jatim Berikan Apresiasi

Namun, ketika tim kami berkunjung ke Marvel City pada Selasa 3 Oktober 2023, hanya beberapa wahana yang sudah beroperasi, yaitu rainbow slide, rumah balon, trampoline, dan lightning car.

Menyambut pembukaan ini, Game 4 Indonesia juga memberikan promo spesial. Mereka memberikan diskon sebesar 50 persen untuk semua tiket selama bulan Oktober 2023.

Biaya tiket masuk untuk setiap wahana adalah Rp 40 ribu. Namun, selama bulan Oktober ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp 20 ribu.

Misalnya, Anda dapat merasakan sensasi menyenangkan dengan sekali meluncur di rainbow slide dengan harga tiket hanya Rp 20 ribu. Dengan biaya yang sama, Anda dapat mengendarai lightning car selama 15 menit. Namun, perlu diingat bahwa waktu bermain di lightning car akan berakhir otomatis setelah 15 menit.

Baca Juga :  Tips untuk Pemula yang Akan Mendaki Gunung: Pengalaman Pertama yang Aman dan Menyenangkan

Rainbow slide ternyata menjadi favorit pengunjung. Sejak dibuka, antrean pengunjung terus berjajar, menunjukkan betapa populer dan menghiburnya wahana ini.

Game 4 Marvel City buka setiap hari, mulai pukul 14.30 hingga 21.00 WIB. Wahana ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu seru bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi permainan yang mengasyikkan di Marvel City Surabaya!

Baca Juga :  Petung Park Mojokerto: Menikmati Kuliner di Atas Aliran Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *