Fiersa Besari Pamit Cuti dari Panggung

  • Share
Fiersa Besari saat konser Menuju Istirahat

Jatim1.com – Jakarta – Penyanyi dan penulis buku Fiersa Besari mengucapkan salam perpisahan saat konsernya ‘Menuju Istirahat’ pada Sabtu malam (11/1/2020). Fiersa berharap konser terakhirnya ini akan menjadi kenangan manis untuk para penggemar.

“Mungkin lebih ke kenang-kenangan aja sih. Ada sesuatu yang diinget sebelum cuti. Lagu-lagunya yang jarang dibawain secara live, kangen nih,” ujar Fiersa sebelum konser.

Konser ‘Menuju Istirahat’ Fiersa Besari mendapatkan sambutan hangat dari para penonton. Tepuk tangan dan teriakan penonton hampir selalu terdengar sepanjang konser.

Pria yang akrab disapa ‘Bung’ ini membuka konser perpisahannya dengan ‘Juara Kedua’.

“Kalau lagu Juara Kedua sih sudah jelas ya, buat kalian yang cuma dikasih harapan ya,” ujar Fiersa saat bercerita tentang lagu ‘Juara Kedua’.

Konser ‘Menuju Istirahat’ hadir sebagai tanda Fiersa Besari undur diri dari dunia pangggung selama satu tahun. Fiersa sendiri mengaku akan lebih mendekatkan diri dengan alam selama dirinya istirahat dari dunia panggung. Namun, ia menjanjikan akan terus berkarya lewat media lainnya. (RED.WILL)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.