Pintu Terkunci, Menpora Zainudin Amali gagal sidak di GBT Surabaya

Rombongan Menteri dan Kadispora Jawa Timur , serta didampingi beberapa tokoh lainnya

Jatim1.com – Surabaya – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Kadispora Jawa Timur Supratomo gagal sidak di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (3/11/2019) siang karena pintu masih dikunci.

Rencana sidak Menpora kali ini adalah untuk melihat dari dekat stadion yang diusulkan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang , dikarenakan pintu semua tertutup rapat, maka sidak kali ini berujung gagal.

Baca Juga :  Jokowi: Ada Temuan Baru Menuju Kesimpulan Soal Kasus Novel

Sebelum Menpora berkunjung ke GBT, dia mengaku sudah menghubungi Kadispora Kota Surabaya Afghani Wardhana, namun tidak direspon olehnya padahal nomernya aktif. Bukan hanya pihak Menpora saja yang menghubungi, tapi Kadispora Jawa Timur Supratomo juga turut menghubungi nomernya, tetapi sama saja tidak direspon olehnya.

Terkait hal ini, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana DISPORA Kota Surabaya, Edi Santoso, mengaku tidak menerima informasi perihal kunjungan Menpora ke GBT siang itu.

Baca Juga :  Menpora Buat Terobosan Baru Menghadapi New Normal, Neta S Pane Kelamaan di Rumah

“Pintu masih tertutup rapat karena itu memang SOP untuk menjamin keamanan gedung dan kantor GBT dan jika kami kedatangan pejabat Negara itu pasti kami dampingi. Ini hanya soal koordinasi dan ada misskomunikasi saja,” Ujar Edi Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *