Segera Tonton! Rangkuman Cerita Dracin Will Love In Spring yang Mulai Tayang Hari Ini

Segera Tonton! Rangkuman Cerita Dracin Will Love In Spring yang Mulai Tayang Hari Ini, Foto TikTok by@zeeyu13

Jatim1.com- Penggemar drama China (Dracin) pasti akan senang dengan kehadiran Will Love in Spring yang mulai tayang hari ini, Senin, 22 April 2024.

Dengan genre romantis, Will Love in Spring mengisahkan Chen Mai Dong (diperankan oleh Li Xian) dan Zhuang Jie (diperankan oleh Zhou Yu Tong), yang memiliki latar belakang dan kepribadian yang sangat berbeda.

Bagaimana kisah mereka berdua? Berikut sinopsis Will Love in Spring:

Sinopsis Will Love in Spring

Chen Mai Dong, yang dulunya seorang pemuda pemberontak, mengubah hidupnya setelah sebuah peristiwa penting. Kini, ia bekerja sebagai penata rias jenazah, merasa kesepian secara emosional dan fisik.

Baca Juga :  Timnas U-24 Siap Berhadapan dengan Hong Kong atau Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2022

Di sisi lain, Zhuang Jie mengalami cacat fisik akibat kecelakaan mobil, tetapi tetap memiliki semangat pekerja keras. Dengan usaha keras, Zhuang Jie berhasil mengatasi kesulitan dan membangun kehidupan yang lebih baik di kota besar.

Hubungan antara Chen Mai Dong dan Zhuang Jie semakin erat. Meskipun perbedaan yang mencolok, mereka saling berusaha memahami dan menyembuhkan ketidaksempurnaan satu sama lain dengan cinta.

Para Pemain Will Love in Spring

Dracin ini diadaptasi dari web novel Qin Ren karya She Mu Si, dengan arahan sutradara Liang Cheng dan skenario oleh Even Jian.

Baca Juga :  Aliansi BEM Surabaya Mengancam Tindakan Tegas Terhadap KSOP dan PT. TEMAS Surabaya

Li Xian dan Zhou Yu Tong berperan sebagai pemeran utama. Keduanya merupakan aktor dan aktris berbakat asal China.

Li Xian telah menunjukkan bakatnya sejak kuliah di Jurusan Pertunjukan di Akademi Film Beijing. Berbagai peran penting dalam drama seperti Who Sleeps My Bro (2016), Medical Examiner Dr. Qin (2016), hingga Only Side by Side with You (2018), telah menegaskan keberhasilannya sebagai aktor.

Sementara itu, Zhou Yu Tong mulai berakting sejak usia muda dan telah membintangi berbagai proyek seperti film fantasi Balala the Fairies: The Magic Trial pada tahun 2013 dan web drama The Journey.

Baca Juga :  Mobil Melaju Saat Selang BBM Masih Tertancap di Bodi, Mesin SPBU Roboh

Kisah romantis Chen Mai Dong dan Zhuang Jie bisa dinikmati secara penuh di WeTV mulai hari ini dengan 21 episode. Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *