Munster Menentukan Arah: Persiapan Persebaya Surabaya Menuju Musim Depan

Munster Menentukan Arah: Persiapan Persebaya Surabaya Menuju Musim Depan, Foto Instagram by@officialpersebaya

Jatim1.com- Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, telah menetapkan pandangan terhadap skuad untuk musim depan Liga 1. Ia bahkan telah menyusun daftar pemain yang dianggap harus meninggalkan Persebaya pada musim yang akan datang.

Persebaya telah melalui 32 pekan kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan posisi mereka masih berada di zona bawah. Saat ini, Persebaya menduduki peringkat ke-12 dengan meraih 39 poin dari 32 pertandingan.

Meskipun masih tersisa 2 pertandingan lagi dalam musim ini, Paul Munster sudah mulai memusatkan perhatiannya pada persiapan Persebaya untuk musim depan. Ia telah menentukan pemain mana yang akan dipertahankan dan siapa yang akan direkrut untuk bergabung dengan tim di Kota Pahlawan.

Baca Juga :  Warga Kota Malang Bersyukur Dapat Beras Gratis di Tengah Kenaikan Harga

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk musim depan. Saya sudah memiliki daftarnya. Saya telah berdiskusi dengan manajemen mengenai pemain yang saya butuhkan, siapa yang akan saya pertahankan, dan siapa yang perlu hengkang,” ungkap Paul Munster pada Minggu 21 April 2024.

Jika Persebaya berhasil mendapatkan komposisi pemain sesuai dengan keinginan Munster, ia yakin Persebaya akan mampu bersaing lebih baik pada musim mendatang. Ia juga yakin bahwa tim Bajul Ijo akan menunjukkan performa yang jauh lebih baik.

Baca Juga :  Driver Ojol yang Viral karena Pelecehan Seksual terhadap Bocah 4 Tahun di Surabaya Telah Ditangkap

“Dan jika hal itu terjadi sesuai keinginan saya, tim ini akan menjadi lebih kuat di musim depan. Seperti yang Anda lihat hari ini, tim kami masih kurang. Kualitasnya juga terlalu sedikit,” tambahnya.

Persebaya baru-baru ini menelan kekalahan pada pekan ke-32, di mana mereka kalah dari Persib Bandung dengan skor 1-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu (20/4/2024). David da Silva menjadi sorotan dengan mencetak hattrick ke gawang Persebaya, sementara satu-satunya gol bagi Persebaya dicetak oleh Dusan Stevanovic melalui tendangan bebas.

Baca Juga :  Pengunjung Pulau Merah Mengalami Pemerkosaan, Pemkab Banyuwangi Meningkatkan Pengawasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *