Berita  

Ketum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga dalam Dialog Nasional Tegaskan Airlangga Hartarto Layak Pimpin Golkar Kembali

Dialog Nasional dan Buka Puasa Bersama dengan tema "Keberhasilan Pemilu dan Masa Depan Demokrasi Indonesia" di Hotel Mitwon Residence, Jakarta Selatan, Jumat (5/4)

Ali Wongso menambahkan dengan prestasi tersebut dan perjuangan Ketua Umum Partai Golkar Dr. Ir. irlangga Hartarto, MBA.MMT dalam mengukir prestasi kemenangan Partai Golkar di 2024, Maka Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) yang sejak 2019 setia mengawal Bapak Airlangga Hartarto bersama Tri Karya Pendiri Golkar maka menyampaikan bahwa Airlangga Hartarto Layak memimpin kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar di periode selanjutnya dalam Munas Partai Golkar yang akan di gelar bulan Desember 2024.

Baca Juga :  Aliansi BEM Surabaya Ancam Tindakan Keras Terhadap Pengiriman Muatan Pertambangan Illegal

Ketua Umum Ir. Ali Wongso Sinaga juga menegaskan untuk seluruh kader Soksi se Indonesia, dengan Landasan Amanah Pendiri Soksi yakni Bapak Prof.Dr. Suhardiman dan dengan Legalitas Kementrian Hukum dan Ham RI Nomor : AHU – 0000578.AH.01.08 Tahun 2023 di Perubahan Ketiga dengan nama organisasi sesuai dengan yang didirikan sejak 1960 yakni Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi), maka seluruh lader harus semangat melanjutkan pengabdian untuk Indonesia.

Baca Juga :  Ketum DPP KNPI Ilyas Indra Mengiringi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Sekjen PDIP Resmikan RS Citra Arafiq Sawangan Depok

“Dan sebagai organisasi pendiri Partai Golkar, maka terus berjuang kembali memenangkan partai Golkar di ajang-ajang selanjutnya baik Pilkada dan Pemilu serentak di periode mendatang,” pungkas Ali Wongso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *