Polresta Malang Kota Cepat Tangani Kasus Pengasuh yang Diduga Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi

Polresta Malang Kota Cepat Tangani Kasus Pengasuh yang Diduga Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi, Foto Instagram by@emyaghnia

Jatim1.com- Polresta Malang Kota telah merespons cepat terhadap dugaan penganiayaan yang dialami oleh anak selebgram Aghnia Punjabi oleh pengasuhnya. Polisi telah berhasil mengamankan perempuan pengasuh bayi yang diduga melakukan tindakan kekerasan tersebut.

“Kami sedang menangani kasus penganiayaan anak majikan oleh seorang pengasuh, dan pelaku telah diamankan oleh Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polresta Malang Kota,” kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto, pada Jumat 29 Maret 2024.

Baca Juga :  Relawan Sahabat Dr. Ilyas Indra Ramaikan Acara Golkar Jatim

Budi Hermanto menjelaskan bahwa satu tersangka, yang berinisial IPS dan berusia 27 tahun, saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

“Kami telah mengamankan pelaku,” tegasnya.

Sebelumnya, anak selebgram asal Malang yang dikenal sebagai Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia, menjadi korban penganiayaan oleh pengasuhnya. Emy telah membagikan kejadian tersebut melalui akun Instagramnya.

Dengan nada marah dan memohon bantuan teman-temannya, Emy meminta agar kisah tragis yang dialami oleh putrinya yang masih balita direpost. Dalam unggahan tersebut, Emy menyertakan foto putrinya yang mengalami cedera akibat penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pengasuhnya yang berinisial I.

Baca Juga :  Mendukung Generasi Muda: Kemenperin RI dan DPR RI Komisi VII Gelar Diklat Socmed Marketing di UNIPRA Surabaya

Foto tersebut menunjukkan lebam parah di mata kiri sang putri, yang kesulitan untuk membukanya, serta luka di telinga kanan akibat tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh pengasuh tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *