Denny Caknan-Bella Bonita Bersuka Cita Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Haru

Denny Caknan-Bella Bonita Bersuka Cita Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Haru, Foto Instagram by@denny_caknan

Jatim1.com- Berita gembira mengalir dari Denny Caknan dan Bella Bonita saat mereka menyambut kedatangan anak pertama mereka. Anak perempuan yang dinantikan itu lahir, tetapi kebahagiaan mereka sedikit terimbangi dengan keadaan sang putri yang harus dirawat di NICU. Kelahiran tersebut terjadi di Surabaya, lebih awal dari yang diharapkan, dan diumumkan oleh Denny Caknan melalui unggahan Instagramnya dengan judul ‘Cundamani’ pada Senin 5 Februari 2024.

Baca Juga :  Surabaya Menghadapi Cuaca Mendung dengan Suasana Sumuk, BMKG Memberikan Penjelasan

Dalam unggahan tersebut, Denny Caknan menyatakan kebahagiaannya meskipun sang putri harus menjalani perawatan intensif. Dia memohon doa agar sang putri segera pulih dan bisa berkumpul bersama keluarga di rumah.

Dokter yang menangani persalinan Bella Bonita mengungkapkan bahwa persalinan dilakukan melalui operasi caesar karena pecah ketuban prematur. Meskipun usia kehamilan masih beberapa minggu lagi dari perkiraan, kondisi memaksa untuk melakukan tindakan segera.

Baca Juga :  Viral Dijemur Panitia Saat Praospek Mahasiswa Baru UB Tumbang

Anak Denny Caknan dan Bella Bonita saat ini masih dirawat di NICU karena masalah pernapasan. Meskipun demikian, kondisinya stabil dan tim medis terus memantau perkembangannya.

Dengan harapan agar kondisi sang putri membaik dalam beberapa hari ke depan, keluarga dan para penggemar bersatu dalam doa untuk kesembuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *