Ichaka Diarra Resmi Berpisah dengan Arema FC

Ichaka Diarra Resmi Berpisah dengan Arema FC, Foto TikTok by@danirahmandani716

Jatim1,com- Ichaka Diarra resmi berpisah dengan Arema FC pada hari Sabtu 16 Desember 2023. Pemain asal Mali itu meninggalkan tim Singo Edan setelah tidak ada kesepakatan mengenai kontraknya.

“Setelah melakukan pembicaraan, akhirnya ada kesepakatan antara Arema FC dan Ichaka. Per hari ini, Ichaka secara resmi sudah tidak lagi terikat secara resmi dengan Arema FC,” ungkap General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi kepada wartawan pada Sabtu 16 Desember 2023.

Sebelumnya, Ichaka memang tidak termasuk dalam daftar pemain asing yang diharapkan memperkuat Arema FC dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2023. Hal ini sesuai dengan skema yang disodorkan oleh tim pelatih kepada manajemen Arema FC.

Baca Juga :  Hutan di Gunung Panderman Kota Batu Terbakar Akibat Petir

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ichaka atas kontribusinya kepada Arema FC, kami berdoa semoga karirnya ke depan menjadi lebih baik,” tambah Yusrinal.

Sementara itu, manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, menyatakan dirinya cukup optimis mengenai masa depan Ichaka.

“Dia adalah pemain yang memiliki kemauan keras. Semoga ke depan kariernya lebih baik, kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya untuk Arema FC,” tandas Wiebie.

Baca Juga :  Anak Selebgram Aghnia Punjabi Mengalami Trauma Mendalam Akibat Penganiayaan Pengasuh

Terlepas dari perpisahan dengan Ichaka, Arema FC saat ini sedang berjuang untuk segera keluar dari zona merah degradasi. Tim Singo Edan dituntut untuk konsisten meraih kemenangan, melanjutkan hasil di pertandingan sebelumnya saat unggul 3-1 atas Persis Solo pada 9 Desember 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *