Momen Tak Terduga: Pengacara Otto Hasibuan Terjebak Pertanyaan Menantunya dalam Wawancara Media

Pengacara Otto Hasibuan menceritakan pengalaman unik saat diminta untuk wawancara oleh wartawan.

Jatim1.com-Pengacara Otto Hasibuan menceritakan pengalaman uniknya ketika diminta untuk diwawancarai oleh seorang wartawan. Kejadian tersebut terjadi setelah Otto menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi, di mana awak media meminta wawancara dengannya.

“Saya pernah mengalami situasi di mana saya terjebak oleh pertanyaan wartawan,” kata Otto Hasibuan, bercerita di daerah SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/11).

Pada saat itu, wartawan menyampaikan keinginannya untuk mewawancarai Otto Hasibuan terkait kasus Jessica. Meskipun saat itu Otto sedang fokus menangani kasus Jessica Wongso, dia setuju untuk diwawancarai.

Baca Juga :  Timnas U-24 Siap Berhadapan dengan Hong Kong atau Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2022

Dalam proses wawancara, Otto Hasibuan diberikan kejutan ketika wartawan malah mengajukan pertanyaan mengenai menantunya, Jessica Mila, bukan terkait kasus Jessica Wongso.

“Saya sudah duduk, jadi mau tidak mau saya harus menjawab (mengenai Jessica Mila),” ujar Otto.

Setelah mendengar cerita dari Otto Hasibuan, Yakup, yang saat itu duduk di sebelahnya, menyatakan bahwa wartawan tersebut tidak berbohong. “Meskipun sebenarnya pertanyaannya mengenai Jessica, tapi memang benar,” ujar Yakup Hasibuan.

Dalam kesempatan tersebut, Otto Hasibuan juga mengungkapkan kebahagiaannya menantikan kelahiran cucu pertamanya dari hubungan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. Dia menyatakan keinginannya untuk menggendong cucu tersebut.

Baca Juga :  Tragedi Carok Maut Antara Kakak-Adik, Menewaskan 4 Orang di Bangkalan

“Saya sudah menantikan momen ini. Sudah 28 tahun lamanya saya tidak menggendong bayi. Apalagi ini adalah cucu pertama dari Yakup,” katanya.

Cucu pertama pasangan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila, yang saat ini masih berusia 5 bulan dalam kandungan, diketahui memiliki jenis kelamin perempuan berdasarkan hasil tes USG. Kemungkinan besar, anak tersebut akan lahir dalam waktu sekitar 4 bulan ke depan.

Baca Juga :  Jawa Timur Peraih Prestasi: IPM Terus Meningkat, Kemiskinan Turun Drastis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *