Berita  

Pesta Malam Berakhir Tragis: Kecelakaan Tiga Pemuda Pulang dari Shelter Club Surabaya

Mobil Honda Brio Putih yang dikendarai oleh Amik dan dua teman perempuannya menabrak lampu Jalan Diponegoro hingga roboh

Jatim1.com-Tiga pemuda mengalami kecelakaan di Jalan Diponegoro, Selasa (14/11/2023) dini hari, setelah selesai menghadiri pesta di Shelter Club Surabaya. Pengemudi mobil, Amik, mengakui bahwa mereka baru saja pulang dari klub tersebut.

Amik bersama dua teman wanitanya mengendarai Honda Brio Putih S 1084 BJ dan menabrak lampu penerangan jalan umum (PJU), merobohkannya. “Mau pulang mas. Tadi saya dari Shelter Club Surabaya sama dua teman saya ini party,” ungkap Amik.

Baca Juga :  Waspada ! Rencana Penindakan E-Tilang Dimulai Hari Ini !

Akibat kecelakaan tersebut, salah satu teman wanita Amik tak sadarkan diri, sementara yang lainnya histeris. Teman Amik yang belum diketahui identitasnya langsung dilarikan ke RSUD dr. Soetomo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Supri (43), seorang pengendara motor di belakang mobil Amik, menjelaskan bahwa mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika sampai di lokasi kecelakaan, tiba-tiba mobil berbelok ke arah trotoar dan menabrak lampu PJU hingga terjatuh.

Baca Juga :  TNI AL Gelar Focus Group Discussion (FGD)

“Memang kenceng mas. Tadi pengendaranya langsung diselamatkan sama beberapa pengendara, termasuk saya juga. Dari bau mulutnya semua mabuk mas,” ujar Supri.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih berusaha mengevakuasi mobil Amik dan membersihkan lampu jalan yang roboh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *