Persebaya Surabaya Menemui Tantangan Berat Setelah Kalah dari Madura United

Persebaya dalam pertandingan melawan Madura United

Jatim1.com – Tim sepakbola Persebaya Surabaya saat ini sedang menghadapi situasi sulit setelah mengalami kekalahan telak 0-3 dari Madura United dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 musim 2023/2024.

Pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (17/9/2023) sore, Madura United mencetak tiga gol melalui Hugo “Jaja” Gomes pada menit keempat, Lulinha pada menit ke-48, dan Junior Brandao pada menit ke-83.

Kekalahan ini merupakan awal yang mengecewakan bagi Josep Gombau, yang baru-baru ini diangkat sebagai pelatih baru Persebaya hanya beberapa hari sebelum pertandingan tersebut. Selain itu, tim juga harus mengatasi cedera kiper Andhika Ramadhani.

Baca Juga :  Operasi Satpol PP Surabaya: 22 Remaja Dugem Dibawa ke Markas, Tes Urine dan Razia di Shelter Club serta Hellens Bar

“Untuk Andhika, kiper utama kami, tim medis telah merawatnya dan cederanya tidak terlalu serius,” ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Josep Gombau menyatakan bahwa Persebaya harus belajar dari kekalahan ini dan mencari solusi untuk tampil lebih baik dalam pertandingan pekan ke-13.

Tantangan berat menanti Persebaya, karena mereka dijadwalkan menghadapi Arema FC pada Sabtu (23/9/2023) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Baca Juga :  Tewasnya Mahasiswa UB dalam Pendakian Gunung Arjuno

“Kami akan segera memulai persiapan untuk pertandingan selanjutnya melawan Arema. Kami akan bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *