Berita  

Relawan Sahabat Dr. Ilyas Indra Ramaikan Acara Golkar Jatim

SDII dalam acara pelepasan Caleg Golkar Jatim

Jatim1.com – SDII yang merupakan singkatan dari Sahabat Dr. Ilyas Indra Institute ikut meramaikan pelepasan caleg Golkar di Hotel Swiss Belin Airport, Sidarjo, pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023. SDII yang beranggotakan anak muda millenial dari beberapa kampus di surabaya dan sidorajo ini hadir untuk menunjukkan bahwa anak muda juga ambil peran dalam pemilu 2024 mendatang.

Mely yang Menjadi kordinator Sahabat Ilyas Indra ini begitu semangat untuk mengkordinir teman-teman millenial untuk ikut serta meramaikan acara Golkar tersebut.

Baca Juga :  Toleransi Beragama Ditekankan dalam Diskusi yang Dipimpin oleh Wakil Gubernur Jatim di STT Anugrah

“Saya sebagai kordinator Relawan SDII mengajak anak muda millenial yang ingin belajar dan berproses bersama, SDII tidak ada syarat khusus yang penting komitmen dan mau belajar sudah cukup” Ucapnya.

SDII tidak hanya wadah relawan semata, ada banyak hal yang bermanfaat dan dapat menunjang proses anak muda millenial khususnya terkait relasi yang akan dikenalkan melalui SDII ini.

Baca Juga :  Dr. Ilyas Indra dan Kuasa Hukumnya Apresiasi dan Berterima Kasih atas Kerja Profesional Unit Pidum Polresta Malang Kota atas Laporan Pengeroyokan Hasan Amirin Damar Jati Selaku Anaknya

“SDII bukan hanya wadah relawan yang monoton mendukung salah satu caleg saja, tapi juga banyak dapat relasi melalui SDII ini, Nantinya SDII nanti akan menggelar banyak agenda-agenda pendidikan dan sosial budaya juga” Ujar Mely selaku Kordinator Relawan SDII.
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *