Berita  

Solidaritas Terjaga Jelang Pemilu 2024, Golkar Jatim Kumpulkan para Caleg Dapil Surabaya-Sidoarjo

Solidaritas terjaga jelang Pemilu 2024 Golkar Jatim, foto : dokumentasi pelepasan

Jatim1.com- Penggelaran konsolidasi dengan mengumpulkan kader oleh Partai Golkar Jawa Timur hal ini dalam rangka pematangan langkah pemenangan pemilu di 2024.

Penggelaran pertemuan dalam pelepasan calon anggota legislatif dengan konsolidasi dimulai oleh DPD Golkar Jawa Timur di Dapil Surabaya dan Sidoarjo di semua tingkatan.

Semua caleg dari seluruh Tingkatan hadir berkumpul untuk mengenal satu sama lain dari semua tingkatan. sehingga dapat melakukan komunikasi dalam strategi pemenangan di pemilu 2024 tanpa saling menjatuhkan.

Baca Juga :  Sekjen SOKSI Dr. Ilyas Indra Apresiasi Golkar atas Penunjukan Gibran Sebagai Cawapres Mewakili Kaum Muda

dari situlah pertemuan ini kita laksanakan. “dengan adanya pertemuan ini mudah-mudahan bisa menjadi satu kesatuan yang utuh”, kata Sarmuji Ketua DPD Partai Golkar Jatim.

Sarmuji menambahkan, untuk para caleg saat ini sudah harus turun ke masyarakat, agar untuk melakukan segala sesuatu masyarakat menjadi simpati.

” yang terpenting masyarakat itu bisa cinta kepada bapak ibu sekalian”, katanya.

Selain itu, Adies Kadir seorang Wakil Ketua Umum Partai Golkar sangat mengapresiasi langkah Golkar Jatim melakukan pertemuan dengan para Caleg di tengah-tengah keraguan beberapa pihak yg terkait solidaritas partai.

Baca Juga :  Teatrikal Elite Politik : Dari Gimmick Hingga Playing Victim Politisi

Lalu Adies meyakini, dengan adanya metode seperti ini akan membangun semangat para caleg untuk turun ke masyarakat guna  menunjang suara pemilu di 2024 nanti.

“Kami tambah optimis di Dapil Jatim 1 ini nanti bisa mendapatkan 2 kursi, begitu pula di Dapil DPRD Provinsi 1 dan 2 bisa bertambah kursi Pemilu 2024 nanti”, ujar Adies.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *