Aliansi Kebangsaan Surabaya bersama Masyarakat Kelurahan Manuan Kulon kec. Tandes siap dukung Eri – Armudji

  • Share
Aliansi Kebangsaan Surabaya bersama Masyarakat Kelurahan Manuan Kulon kec. Tandes siap dukung Eri - Armudji
Aliansi Kebangsaan Surabaya bersama Masyarakat Kelurahan Manuan Kulon kec. Tandes siap dukung Eri - Armudji

Jatim1.com – Surabaya – Warga Manuan Kulo berbasis nasional religius siap menangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Periode 2020 – 2024 Eri Cahyadi &:Armudji sesuai tema “Ayo dulur pilih jagone wong Suroboyo Cak Eri & Cak Armuji Pasti Nyoto”.

Sejalan dengan itu panitia Lutfi Ansori mengatakan warga sini nasionalis relegius yg secara basis keagamaan adalah NU ijo ini sangat pas mengusung Cak Eri yg secara latar belakang berbasis religius identik dengan Ijo.. dan Cak Armuji latar belakang nasional sangat pas untuk warga suroboyo ” mengakhiri sambutan kita dukung pasang Nomer Siji Dadi Pilihan.

Pak Molyadi sebagai wakil dari masyarakat Manuan meyakinkan Bahwa Pak Eri ini ketika ditanya apakah bisa ngaji ? Alhamdulillah beliau menjawab dengan langsung membacakan lantunan ayat yg fasih” ini menandakan bahwa Cak Eri ini juga santri santun dan bijak dalam menghadapi masalah. Mari tanggal 9 Desember berbondong-bondong dukung dan coblos No 1 Cak Eri – Armudji insyaallah Menang”

Acara yang digelar hari Jum’at 30 Oktober 2020 di Kel. Manuan Kulon Kec. Tandes dan perwakilan 5 Wiyung, Lakarsantri, Dukuh pakis dan tandes kurang lebih ratusan disambut antusias warga.

Acara ditutup dengan do’a Kemenangan untuk Paslon Eri – Armudji.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *