Kelana Astutik (KELAS) di Klaim Sebagai Solusi Permasalahan Ekomoni Sidoarjo

  • Share
Gus Nurkholis

Jatim1.com – Sidoarjo – Dinamika kontestasi Pilkada di Sidoarjo semakin hari semakin menarik. Pemimpin Sidoarjo nantinya harus bisa menjadi penerus perjuangan pemimpin sebelum-nya dan juga harus memiliki kemampuan managerial yang bagus dan ahli dalam menata ekonomi.

“Menjadi Pemimpin di Sidoarjo, harus juga mempunyai semangat juang yang besar serta sentuhan halus dan lembut dari seorang ibu yang bisa melahirkan kader-kader yang mumpuni dalam bidang pendidikan dan SDM yang handal. Sudah teruji dan matang,”tegas Ketua Tim Sukses (Timses) Paslon Kelana – Astutik (KELAS), Nurkholis, Kamis (10/9/2020).

Lebih lanjut menurut Nurkholis bahwa kreteria-kreteria calon pemimpin Sidoarjo itu dimiliki H Kelana Aprilianto, SE memiliki kemampuan managerial yang bagus dan ahli menata ekonomi.

“Sebagai pengusaha yang sukses. Menunjukkan Pak Kelana memiliki kemampuan managerial yang bagus. Dan bila diberi amanah terpilih menjadi Bupati Sidoarjo periode 2021 – 2026, Pak Kelana bisa menata ekonomi dan mampu managerial memimpin Sidoarjo,”sebut Gus Nurkholis

Sedangkan Cawabup Dr Dwi Astutik, S.Ag, M.Si, kehadirannya sangat tepat. Sidoarjo sangat membutuhkan pemimpin dari seorang ibu perlu sentuhan yang halus dan lembut. Yang bisa mencetak kader-kader yang mumpuni didalam bidang pendidikan dan SDM yang handal. Yang sudah teruji dan matang.

Gus Nurkholis berharap, menjadi pemimpin di bumi Kota Delta Sidoarjo ini bukan karena sebuah hasrat maupun ajang “uji coba” untuk sebuah kepemimpinan.

“Mari pesta demokrasi Pilkada Sidoarjo kita mewujudkan situasi kondusif dan damai. Dengan konsep “Sidoarjo Guyup Rukun.” Untuk mewujudkan Sidoarjo Naik Kelas. Menjadi “Sidoarjo Maju” dan berkembang,”papar gus yang santun ini.

Ia menambahkan, pemimpin Sidoarjo harus mumpuni dan matang. Karena bupati sebelum-nya telah membuat fondasi yang kuat dan kokoh.

“Untuk menjadi pemimpin sidoarjo “tidak bisa coba-coba. Harus Teruji dan matang dalam segala Hal,”pungkas Gus Nurkholis. (wil)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *