Pilih Ketua Umum, Gabungan Mahasiswa Konang Gelar Konferensi Kedua

  • Share
Prosesi konferensi Gabungan Mahasiswa Konang (GMK) pada Minggu (6/9) siang
Prosesi konferensi Gabungan Mahasiswa Konang (GMK) pada Minggu (6/9) siang

Jatim1 Bangkalan – Gabungan Mahasiswa Konang (GMK) resmi menggelar Konferensi Kedua pada Minggu (6/9). Konferensi tersebut diselenggarakan di SDN Bandung 01, Konang, Bangkalan.

Pada Konferensi Kedua GMK tersebut, juga diselenggarakan proses pemilihan ketua umum baru sesuai dengan PD/ART. Dalam konferensi tersebut, panitia penyelenggara mengangkat tema “Regenerasi Kepemimpinan dan Progresif”.

“Konferensi ini tidak hanya menjadi ajang pesta demokrasi GMK saja. Melainkan, hari ini juga akan menentukan arah dan tujuan GMK selama satu periode ke depan,” terang Ketua Pelaksana Konferensi Kedua GMK, Fathur Rosi pada Minggu (6/9).

Kegiatan konferensi tersebut dimulai sejak pukul 08.30 WIB hingga sidang berakhir pada pukul 15.15 WIB. Dalam konferensi tersebut, terdapat dua kandidat yakni Tretan Fauzan dan Tretan Mahrus Ali.

Pada putaran kedua, Tretan Ali unggul 5 suara dibanding Tretan Fauzan. Setelah sebelumnya pada putaran pertama, keduanya terpilih dengan suara yang sama. Hingga akhirnya terpilih Tretan Ali sebagai Ketua Umum GMK periode 2020-2021. (J1AA12)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *