Kecelakaan di Dusun Jatimalang Tuban, Satu Pemotor Meninggal Dunia

  • Share
Anggota Kepolisian dari Polsek Senori, Tuban sedang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Sabtu (22/8)
Anggota Kepolisian dari Polsek Senori, Tuban sedang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Sabtu (22/8)

Jatim1 Tuban – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya penghubung antar Kecamatan Senori – Singgahan Runut Dusun Jatimalang, Senori. Kecelakaan tersebut melibatkan seorang pemotor dengan gerobak es yang putus pelana tali dari ikatan Mobil Mitsubishi. Akibat kejadian tersebut, seorang warga Singgahan Tuban yang mengendarai motor, meninggal dunia saat perjalanan menuju puskesmas.

Menurut Parno, salah satu saksi mata kejadian, gerobak es digandeng sebuah mobil Mitsubishi L 300 bernopol S 9879 HI yang dikemudikan oleh NK (30) asal Desa Mulyoagung. Tiba-tiba saja, tali tambang pengikat gerobak putus dan membuat gerobak meluncur ke jalur kanan jalan raya.

“Dari arah utara ke selatan, mobil dengan membawa gerobak es yang ditali tambang sebagai pengikat. Mungkin, angin kencang di area sini. Tali pengikat gerobak putus dan jatuh ke lajur kanan,” ujar Parno pada Sabtu (22/8).

Di sisi lain, dari arah berlawanan melintas motor yang dikendarai oleh ED. Dimana, ED tidak dapat menghindar dari gerobak yang jatuh tersebut.

“Korban mengalami luka terbuka bagian dahi, dagu, bibir atas, dan luka patah tangan kanan terbuka dan luka tergores kaki kiri. Setelah dievakuasi untuk mendapat pertolongan korban MD, ED meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas Bangilan,” ungkap Kapolsek Senori, Iptu Suganda.

Akibat kecelakaan tersebut, gerobak es dan honda beat yang dikendarai korban mengalami rusak ringan.

“Kami sudah mengambil tindakan mengevakuasi korban dan olah TKP serta mengamankan barang bukti untuk keperluan selanjutnya,” jelas Iptu Suganda. (J1AA12)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *