REALME C15, Jadi Solusi Metode Pembelajaran Jarak Jauh

Toko Zefira Group Sidoarjo

Jatim1.com – Sidoarjo – Smartphone Realme C15 akan segera launching. Dengan berbagai keunggulan fitur kecanggihan yang mampu menggeser merk terkenal di kelas nya. Tepatnya, Smartphone murah yang banyak ditunggu warga Indonesia.

Realme C15 daya batrai 6000 MAH Memaximalkan pengguna lebih tahan lama. Realme C15 juga menawarkan kenyamanan dengan tampil elegan, dengan berbagai keunggulan Realme C15 menyita perhatian kepada kalayak umum pengguna gadget.

“Gadget satu ini menyita perhatian merk lain. Sebelum di launching, kehadiran Realme C15 telah banyak di nanti kan oleh owner toko di seluruh Jawa timur ” Ujar Sony Sunarko selaku owner toko Zefira Group Sidoarjo , Jumat ( 24/07/20 )

Sony menambahkan, Bahwa Lahirnya Produk Realme C15 ini bukan karena faktor kebetulan. Realme C15 menciptakan produk dengan kwalitas tinggi dengan harga terjangkau, sehingga dapat memanjakan penggunanya. Dengan kecanggihan yang dimiliki Realme C15, kali ini pasar Indonesia mampu menjadi pasar Realmi di bebarapa generasinya.

“Realme C15 yang akan di launching telah ditunggu oleh beberapa pelanggan. Apalagi saat ini sistem pembelajaran masih menggunakan metode daring. Dengan kemunculan smartphone rakyat ini sangat mensupport kebutuhan belajar mengajar bagi para siswa siswi dan wali murid. Dengan fitur yang menarik, serta harga yang terjangkau, smartphone ini merupakan smartphone semua kalangan,” Ujar Sony Sunarko. (wow)

Exit mobile version