Sopir Bus di Bojonegoro Mendadak Meninggal Saat Menyupir

Polisi mengevakuasi jenazah sopir bus Suhermanto.

Jatim1.com – Bojonegoro – Seorang sopir bus meninggal dunia secara mendadak saat mengendarai busnya. Diketahui sopir tersebut bernama Suhermanto (60).

Ketika kejadian, Suhermanto sedang menyopiri bus Margodjoyo, yang biasa dibawanya. Bus melaju dari Bojonegoro menuju Surabaya.

Saat melintas di Jalan Raya Baureno, tiba-tiba Suhermanto mendadak mengalami nyeri perut. Tak lama kemudian, Suhermanto pingsan di kursi kemudi.

Kernet bus, Paji (45), yang berada di samping kemudi, langsung tanggap mengendalikan setir bus dan perlahan-lahan meminggirkan bus ke tepi jalan.

“Tadi sebelumnya sopir bilang, perutku sakit, Ji… Lalu tangan sopir terlepas dari setir dan pingsan. Akhirnya bus melaju tidak terkendali. Kemudian kemudi aku ambil alih karena laju bus rada kencang hingga mau nabrak pohon. Alhamdulillah selamat dan bisa menepi ke pinggir jalan” ucap Paji kepada polisi di lokasi kejadian, Selasa ( 21/1/2020).

Meski bus pada akhirnya bisa dikendalikan, para penumpang sempat ketakutan. Suhermanto segera diturunkan dari bus lalu dilarikan ke puskesmas setempat.

“Saat dibawa ke puskesmas, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Kapolsek Baureno AKP Marjono. (RED.WILL)

Exit mobile version