Influencer dan Pengusaha Sukses Medina Zein Positif Konsumsi Narkoba

Medina Zein

Jatim1.com – Jakarta – Polisi telah menangkap Medina Zein yang dikenal publik sebagai seorang influencer dan pengusaha sukses. Ditangkapnya Medina Zein adalah pengembangan kasus narkoba Ibra Azhari. Ibra sendiri adalah kakak ipar Medina Zein.

Dari pemeriksaan tes urine Medina Zein, hasilnya dinyatakan positif mengandung narkoba. Polisi menyebut Medina Zein sebagai pemakai.

“Yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine positif mengandung amphetamine ya,” kata  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (30/12/2019).

Baca Juga :  Istri Pukuli Suami Penderita Stroke

Selain dari hasil tes urine, polisi mendapatkan keterangan beberapa saksi yang menyebutkan Medina Zein adalah seorang pemakai narkoba.

“Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai juga, ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil, termasuk beberapa temannya. Ini masih kita dalami semua,” kata Yusri.

Medina dikenal sebagai seorang pengusaha dengan banyak lini bisnis. Ia tercatat telah memiliki sejumlah bisnis antara lain bisnis skincare, kue, kosmetik, klinik kecantikan, butik, travel umroh dan villa. Sederet bisnis ini membuat Medina menjadi miliuner di usia muda.

Baca Juga :  Tantri Vakum Dari Band Kotak

Medina juga dikenal sebagai sosok influencer berhijab. Dilihat dari akun Instagramnya diikuti lebih dari 750 ribu pengguna. Lewat akun Instagramnya, Medina juga kerap mengunggah foto-fotonya saat memakai barang-barang branded. (RED.WILL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *