Penyiram Air Keras Novel Baswedan Tertangkap !

Jatim1.com – Jakarta – Polisi berhasil menangkap dua orang penyiram air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan. Pelaku merupakan anggota kepolisian. Dari Informasi yang diterima, kedua pelaku berpangkat Brigadir dan bertugas di Depok, Jawa Barat. Inisialnya RB dan RM. Hal ini disampaikan Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/12), pukul 17.20 WIB.

Baca Juga :  Perempuan Ini Ditangkap Polisi Karena Menyebarkan Berita Hoax, Begini Tanggapan SDC !

“Dua pelaku ditangkap tadi malam. Polisi aktif” Ujar Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo

Sementara Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Argo Yuwono menyebut kedua pelaku ditangkap di daerah Cimanggis, Depok Jawa Barat.

“Di jalan Cimanggis Depok,” Ujar Brigjen Argo Yuwono.

Hal ini juga sempat disinggung oleh Indonesia Police Watch (IPW). Ketua Presidium IPW, Neta S Pane mengaku mendapat informasi bahwa pelaku penyiraman Novel berpangkat brigadir. Namun, menurutnya pelaku penyerangan merupakan pelaku tunggal, tidak ada kaitannya dengan pihak lain.

Baca Juga :  Pejabat Kementerian Pertanian Berikan Kesaksian dalam Persidangan Kasus Pemerasan dan Gratifikasi yang Melibatkan Mantan Menteri

Sementara, Novel belum bisa menanggapi terkait terungkapnya dua polisi pelaku yang menyerangnya.

“Aku no comment saja soal berita itu, soalnya aku belum dengar informasi dengan jelas, jadi aku belum mengerti mau bicara apa ” Ujar Novel Baswedan. (wow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *