Istri Pukuli Suami Penderita Stroke

Tangkapan video istri yang sedang memukuli suaminya

Jatim1.com – Jakarta – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita memukuli pria yang terlihat tengah sakit. Diketahui mereka merupakan pasangan suami istri. Sang suami bernama HT alias Ko Ahuang (65) disebut-sebut menderita stroke dan alzaimer, dipukuli dengan menggunakan tongkat bantu jalan atau walker.

Kapolsek Penjaringan AKBP Imam Rifai saat dihubungi membenarkan adanya kejadian yang viral di media sosial tersebut. Polisi juga telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  Hadapi Malam Tahun Baru, Polres Malang Siagakan 1.050 Personel Gabungan

“Iya memang kami mendapatkan laporan dari masyarakat dan sudah kami cek ke TKP pada hari itu, tapi itu baru viral sekarang ya,” kata AKBP Imam Rifai .

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 11 Desember 2019 lalu di rumah korban di Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi mengecek ke TKP setelah menerima informasi dari pihak RT dan tetangga.

Baca Juga :  Diduga Depresi, Gadis Korban Pemerkosaan di Kokop Bunuh Diri

“Iya ada laporan dari saksi, RT dan tetangga,” imbuh Imam.

Polisi mengamankan pelaku berinisial M (35). Sementara korban, HT (64) langsung dibawa oleh pihak keluarga.

Dalam video yang beredar terlihat pelaku memukul korban berkali-kali menggunakan tongkat bantu jalan. Korban nampak kesakitan, namun tidak dapat berbuat apa-apa dan hanya meraung kesakitan karena penyakit yang dideritanya. (RED.WILL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *