Mapolresta Medan Meledak, Teror Kembali Terjadi

Bom meledak di Polrestabes Medan, Sumatera Utara ( Sumut ) pada, Rabu (13/11/2019).

Jatim1.com – Nasional – Bom meledak di Polrestabes Medan, Sumatera Utara ( Sumut ) pada, Rabu (13/11/2019). Dalam tayangan video amatir yang sedang viral tampak kepanikan warga setelah bom Medan terjadi. Diduga pelaku menggunakan atribut ojek online. Pelaku diduga masuk ke tempat pelayanan masyarakat di Mapolrestabes Medan.

Tempat terrjadinya ledakan di pastikan berdekatan dengan pelayanan SKCK. Pelaku melakukan aksinya pada pukul 08.45 WIB, sebelumnya dipastikan pelaku sudah ada di lokasi kejadian sejak pukul 08.00 WIB. Pelaku berjalan menuju kearah pelayanan SKCK dan meledakkan diri.

Baca Juga :  Polisi Aktif Jadi Tersangka Teror Air Keras Novel Baswedan

Tampak kepanikan warga setelah bom meledak, kondisi Polresta Medan sedang ramai dengan warga yang sedang mengurus SKCK saat bom Medan terjadi. Tidak ada kecurigaan terhadap pelaku sebelumnya, tidak terdeteksi ancaman dikarenakan pengemudi ojek online sering hilir mudik di posrestabes Medan untuk melakukan aktivitas baik antar jemput penumpang atau mengantarkan makanan. pelaku bom bunuh diri mengenakan atribut ojek online.

Baca Juga :  Penyiram Air Keras Novel Baswedan Tertangkap !

Sementara seorang pelaku dilaporkan tewas, satu polisi dan empat orang warga dilaporkan terluka karena ledakan tersebut. Sementara masih ada olah TKP di Mapolrestabes Medan, lalu lintas di depan Mapolrestabes Medan masih dialihkan. Saat ini polisi masih terus menyisir TKP yang berada di halaman Mapolrestabes Medan. (MYF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *