Ribuan Warga Padati Mapolres Trenggalek untuk Nobar Indonesia vs Uzbekistan

Ribuan Warga Padati Mapolres Trenggalek untuk Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Foto TikTok by@anak.p_katno

Jatim1.com- Ribuan warga Trenggalek membanjiri halaman Polres Trenggalek untuk menyaksikan bersama (Nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan.

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono menyatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk Nobar sangat tinggi. Bahkan sebelum pertandingan dimulai, halaman kantor polisi tersebut telah dipadati oleh masyarakat.

“Dengan rasa syukur, banyak masyarakat yang hadir, mereka senang bisa menyaksikan semifinal ini,” ujar AKBP Gathut Bowo Supriyono pada Selasa 29 April 2024.

Pihaknya berharap kegiatan Nobar ini dapat mempererat hubungan sosial antara masyarakat dan kepolisian. Selain itu, Nobar juga menjadi wadah untuk memberikan dukungan kepada Tim Nasional Indonesia.

Sementara itu, di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar, Indonesia harus menerima kekalahan 0-2 dari Uzbekistan. Gol pertama dicetak oleh pemain pengganti Uzbekistan, Khusayin Norchaev, pada menit ke-68, sementara gol kedua terjadi pada menit ke-86 melalui gol bunuh diri Pratama Arhan.

Indonesia sempat mencetak gol yang kemudian dianulir oleh wasit karena adanya offside oleh pemain Indonesia.

Kemenangan ini membawa Uzbekistan ke partai final, sementara Indonesia akan bertarung untuk posisi ketiga melawan tim yang kalah antara Jepang dan Irak.

Exit mobile version