Persebaya Surabaya Beri Bonus Spesial: Tiket Gratis untuk Pendukung Setia Menuju Akhir Musim

Persebaya Surabaya Beri Bonus Spesial: Tiket Gratis untuk Pendukung Setia Menuju Akhir Musim, Foto Instagram by@officialpersebaya

Jatim1.com- Mendekati akhir Liga 1, Persebaya memberikan insentif spesial kepada Bonek, pendukung setia mereka. Klub mengumumkan bahwa mereka akan memberikan tiket gratis untuk pertandingan melawan Persik Kediri. Syaratnya, Bonek harus membeli tiket untuk pertandingan melawan Bali United.

Keputusan ini diambil setelah PT. Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah jadwal pertandingan Persebaya di pekan ke-34. Pertandingan penutup musim melawan Persik akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu 28 April 2024.

“Pada hari Rabu 24 April 2024, Persebaya secara resmi mengumumkan bonus akhir musim untuk semua Bonek yang selalu setia mendukung. Mereka yang membeli tiket untuk pertandingan melawan Bali United akan mendapatkan tiket gratis untuk melihat pertandingan melawan Persik Kediri,” demikian pernyataan resmi Persebaya.

Baca Juga :  Kementerian Ketenagakerjaan Gencar Tingkatkan Kompetensi SDM melalui Akselerasi Pembangunan BLK Komunitas

Bonus ini juga berlaku bagi mereka yang telah membeli tiket pertandingan melawan Bali United sebelum pengumuman bonus diberikan.

E-Voucher yang diberikan dapat ditukarkan dengan gelang tiket untuk dua pertandingan terakhir musim ini. Penukarannya bisa dilakukan di gerai Persebaya Store yang telah ditentukan.

Bonus akhir musim ini berlaku untuk semua jenis tiket, baik yang untuk kategori fans maupun super fans.

Baca Juga :  Resmi! Aryn Williams Perpanjang Kontrak Bersama Persebaya Untuk Musim Depan

Dengan kesempatan ini, Persebaya mengajak seluruh pendukungnya untuk memeriahkan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada laga penutup musim.

“Jangan sia-siakan kesempatan langka ini. Mari bersama-sama mendukung Persebaya di GBT agar kita bisa menutup musim dengan kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Dan mari kita berharap untuk musim depan yang lebih baik,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *