10 Ide Kue untuk Memeriahkan Hari Guru

10 Ide Kue untuk Memeriahkan Hari Guru, Foto TikTok by@oemah.dna

Jatim1.com- H-1 menjelang Hari Guru Nasional 2023! Sudahkah Anda bersiap-siap memberikan kejutan berupa kue untuk guru tercinta? Hari Guru Nasional adalah saat yang tepat untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada para guru, dan memberikan kejutan berupa kue bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Berikut adalah 10 ide kue Hari Guru yang dapat Anda pertimbangkan bersama teman-teman sekelas:

  1. Black Forest Kue cokelat dengan lapisan sponge cake, krim, dan selai ceri ini adalah pilihan universal yang dapat ditemui di banyak toko roti di Indonesia. Hias kue ini dengan serutan cokelat, whipped cream, dan buah ceri untuk memberikan sentuhan spesial.
  2. Kue Tar Cocok untuk berbagai perayaan, termasuk Hari Guru. Kue Tar terbuat dari bahan dasar mirip kue bolu. Jika sulit membuatnya, Anda dapat membeli kue bolu atau tepung instan untuk tar, lalu hias sesuai karakter atau hobi guru.
  3. Donut Tower Susun donat menjadi menara untuk membuat Donut Tower. Donat yang sudah siap saji dapat dibeli, kemudian disusun dan dihias dengan lelehan cokelat, meses, atau sprinkle untuk tampilan yang menarik.
  4. Cheesecake Kue keju yang sedang naik daun dengan tekstur lembut dan rasa melimpah. Hias cheesecake dengan topping buah segar seperti stroberi, kiwi, mangga, atau jeruk untuk memberikan sentuhan istimewa.
  5. Pie Buah Sederhana namun menyegarkan, pie buah terdiri dari kulit renyah, isian vla, dan berbagai macam buah. Pilihan vla melibatkan susu, krim keju, atau vla cokelat, sementara buah-buahan seperti stroberi, jeruk, anggur, dan kiwi dapat digunakan.
  6. Brownies Kue padat dengan tekstur lembut berbahan cokelat batangan. Brownies memberikan cita rasa manis dan warna cokelat gelap yang disukai banyak orang.
  7. Mille Crepes Kue terdiri dari lapisan crepe tipis yang ditumpuk dengan krim, dihiasi dengan beragam topping seperti buah-buahan atau bubuk cokelat untuk meningkatkan nilai estetikanya.
  8. Klepon Cake Menggabungkan kelezatan kue tradisional dengan sentuhan modern. Basis adonan ketan yang lembut, rasa kelapa parut yang kaya, dan manisnya gula merah cair menciptakan pengalaman kuliner yang istimewa.
  9. Cake Pop Kue berbalut cokelat dalam setiap gigitan, dengan hiasan warna-warni dan desain kreatif yang mengundang decak kagum. Kelezatan kue ini akan membuat perayaan terasa lebih istimewa.
  10. Cup Cake Varian kue kecil yang sesuai untuk satu orang, dapat disiapkan dengan mudah, dan ditingkatkan penampilannya dengan tambahan topping seperti whipped cream, butter cream, keju parut, meses, sprinkle trimit, atau choco chips.
Baca Juga :  Ducati has all the cards' to win 2017 MotoGP title, says CEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *