Pemilik Properti Memberikan Rumah Mewah sebagai Hadiah kepada Aldi Taher karena Sikapnya yang Memuliakan Ibunya

Seorang properti memberikan hadiah rumah kepada Aldi Taher karena sudah memuliakan Ibunya, Foto Instagram by@alditaher.official

Jatim1.com- Aldi Taher mendapatkan kejutan besar ketika seorang pengusaha properti bernama Ardhan Leemy memberikannya sebuah rumah mewah sebagai hadiah. Ardhan Leemy mengungkapkan bahwa ia tergerak untuk memberikan hadiah ini karena sangat terharu dengan sikap Aldi Taher yang begitu memuliakan ibunya.

Ardhan Leemy, seorang pebisnis properti yang dermawan, mengungkapkan alasannya, “Saya sangat terharu ketika melihat bagaimana Aldi Taher memperlakukan ibunya dengan sangat baik, sungguh menghormati dan memuliakan ibunya, dan ini adalah contoh yang seharusnya diikuti oleh semua orang.”

Ia menambahkan, “Saya yakin bahwa tindakan baik ini akan membawa berkah dan kesuksesan bagi Aldi Taher, karena cara yang sama seperti yang ia lakukan terhadap ibunya adalah kisah yang saya lakukan kepada ibu saya.”

Baca Juga :  Timnas U-24 Siap Berhadapan dengan Hong Kong atau Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2022

Ardhan Leemy, pemilik Leemy Property, memberikan hadiah berupa sebuah rumah mewah di daerah Jagakarsa kepada Aldi Taher. Ia berharap bahwa tindakan ini akan menginspirasi semua anak-anak untuk memuliakan ibu mereka.

“Ini adalah berkah bagi seseorang yang sangat memuliakan ibunya. Saya berharap bahwa setiap anak di seluruh dunia ini akan belajar untuk memperlakukan ibu mereka dengan hormat dan kasih sayang,” ujar Ardhan, pada 9 september 2023.

Baca Juga :  Antam Mengajukan Gugatan terhadap Crazy Rich Surabaya Terkait Jual Beli Emas

Aldi Taher memang terkenal sebagai anak yang sangat patuh. Ia selalu menjalankan tindakan disiplin dengan mencium tangan dan kaki ibunya sebelum memulai aktivitasnya. Sikap ini yang membuat Ardhan Leemy begitu terkesan.

Aldi Taher berbicara tentang pentingnya memuliakan ibu, “Bagi saya, ibu adalah orang pertama yang harus saya hormati, karena perjuangan dan pengorbanan yang telah ia lakukan untuk saya dan saudara-saudara saya. Begitu pula, Allah memerintahkan kita untuk memuliakan ibu sebagai orang yang harus ditempatkan pada prioritas tertinggi, dan hanya setelah itu kita memuliakan ayah. Ini menunjukkan betapa besarnya kedudukan seorang ibu dalam Islam.”

Baca Juga :  Pelantikan DPD Gemura NTB: Dari Seribu Masjid untuk Indonesia Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *