Tyas Mirasih Resmi Nikah Kemarin Mahar 50 Gram Logam Mulia dari Teuku Tezi !

Tyas mirasih menikah dengan Teuku Tezi Foto by Instagram @morden.co

Jatim1.com – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menikah kemarin, Minggu, 20 Agustus 2023. Pernikahan mereka digelar di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat.

Seperti yang terlihat di kanal YouTube Viding yang menjadi pembawa acara pernikahan itu terlihat Tyas memakai kebaya abu-abu dengan mahkota di kepalanya. Tengku Tezi tampan dalam balutan busana adat.

Prosesi pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dibuka dengan sesi mohon restu keluarga. Aktris itu menangis ketika dia meminta izin dari saudaranya, Mirza Arya Hadi.

“Di hari yang baik ini, adik meminta kakak merestui pernikahan adik dengan pria yang bernama Tengku Ahmad Zevandri, yang telah menemani adik dalam susah dan senang. Sampai detik ini, hanya Tezi yang selalu mendampingi adik,” kata Tyas Mirasih.

Baca Juga :  Sebuah Lumba-lumba Tersesat di Sungai Situbondo

Suasana haru makin terasa saat Tyas Mirasih menyinggung ketidakhadiran kedua orang tuanya di pernikahan hari ini. Dia yakin mereka menyaksikan hari bahagia putrinya dari dunia lain.

“Insya Allah, mama dan papa melihat kita sekarang. Dengan juga atas izin papa dan mama, pernikahan adik dan Tezi diberikan kelancaran, kehidupan rumah tangga diberikan keberkahan oleh Allah SWT, amin,” tutur Tyas Mirasih.

Setelahnya, perwakilan KUA Cinere mempersilakan kakak Tyas Mirasih untuk memulai prosesi ijab kabul. Sambil menjabat tangan Tengku Tezi, Mirza Arya Hadi melafalkan kalimat ijab.

Baca Juga :  Jawa Timur Terima 23 Narapidana Kasus Terorisme: Pembinaan dan Reintegrasi di Tujuh Lapas Berbeda

“Saudara Tengku Ahmad Zevandri bin Tengku Zavian Syahri, saya nikahkan engkau dengan adik kandung saya, Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram dibayar tunai,” ucap Mirza Arya Hadi.

Tengku Tezi kemudian menjawab lewat satu tarikan napas untuk menuntaskan prosesi ijab kabul dengan Tyas Mirasih.

“Saya terima nikahnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo, dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” jawab Tengku Tezi.

Prosesi ijab kabul Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ditutup setelah para saksi menyatakan pernikahan mereka sah.
Acara ditutup dengan wejangan pernikahan dan doa bersama.

Baca Juga :  Insiden Gangguan Kamtibmas di Surabaya: Warga Usir Kelompok Pemuda Bersenjatakan Kayu

Saat ini media masih menunggu keterangan resmi dari Tyas Mirasih dan Tengku Tez.
Grup media tidak diperbolehkan merekam proses pernikahan kedua pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *