Berita  

Kemenkumham Mengesahkan Logo KNPI Kepemimpinan Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Periode 2021- 2024.

Kemenkumham Mengesahkan Logo KNPI Kepemimpinan Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Periode 2021- 2024.

Jatim1.com – Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia melalui Dirjen Hak Kekayaan Intelektiual Mengesahkan Logo Organisasi Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dengan Ketua Umum Dr. Ilyad Indra beserta jajaran pengurus, dengan Ketua Majelis Pemuda Indonesia H. Fahd El Fouz Arafiq.

Dalam keterangan Pers, Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra di Kantor DPP KNPI Kuningan Jakarta Selatan, menyampaikan bahwa pengesahan logo DPP KNPI oleh Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual sesuai dengan nomor pengesahan EC00202291261 yang di tandatangani pada tanggal 18 Nopemver 2022.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan RSUD Surabaya Timur Tetap Berjalan Lancar di Tengah Musim Hujan: Pemkot Surabaya Terapkan Langkah Cermat

Kepada media Dr. Ilyas Indra selaku Ketua Umum DPP KNPI berterimakasih Kepada Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia atas pengesahanya, tentu pengesahan logo sudah di standarkan dengan prosedur dan legalitas Organisasi yang DPP KNPI miliki, juga dari urutan legalitas Kepengurusan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Periode sebelumnya, dan sejalan dengan Akta Organisasi KNPI yang didirikan tanggal.23 Juli 1973.

Lebih lanjut Ilyas Indra mengatakan, bahwa pengesahan logo ini penguatan Kepengurusan DPP KNPI Periode 2021- 2024 agar terus bersemangat mengurus organisasi, bersemangat mengkader pemuda Indonesia untuk terus menjadi Investor of Change Pemuda Indonesia menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

Baca Juga :  DPP KNPI sebagai Mitra Pemerintah Bangga atas Kinerja 100 Hari Pertama Menteri Pemuda Dito Aritedjo

Keterangan Pers digelar Ilyas Indra bersama jajaran pengurus di Kantor DPP KNPI Kuningan Jakarta Selatan, yang merupakan gedung sejarah, simbol penguatan untuk terus berjuang mengkader para pemuda Indonesia menjadi pemimpin terbaik menuju Indonesia Emas 100 tahun kemerdekaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *