Resmi, Ashley Young Bakal Merapat ke Inter Milan

Ashley Young kala membela Manchester United
Ashley Young kala membela Manchester United

Jatim1.com – Liga Italia – Kesepakatan antara Manchester United dan Inter Milan perihal transfer Ashley Young, akhirnya menemui titik temu. Ashley Young akan merapat ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu memang sudah ingin pergi dari Manchester United. Hal inilah yang membuat Young tidak dimainkan dalam 3 pertandingan terakhir Manchester United di berbagai ajang.

Dilansir dari laporan BBC, Ashley Young akan ditebus Inter Milan dengan mahar 1,5 juta euro atau setara 22,8 miliar rupiah. Kesepakatan itu sendiri juga sudah termasuk biaya tambahan jika Inter Milan berhasil memenangkan Serie A Italia musim ini.

Sebagai tindak lanjut kesepakatan itu, Young dikabarkan akan menjalani tes medis pada hari ini. Jika dirinya lolos tes medis, maka dalam beberapa hari kemudian Young akan diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan.

Kehadiran Young sendiri diprediksi mampu menambah kekuatan Inter Milan. Sebab sejak lama, Inter Milan tengah mencari sosok berpengalaman di sisi sayap. (J1AA12)

Exit mobile version