HUT TNI AD Ke-69, Penrem 084/Bhaskara  Gelar Syukuran Bersama Insan Pers

HUT TNI AD ke 69

Jatim1.com – Surabaya – HUT TNI AD ke-69, Penrem 084/Bhaskara Jaya (BJ) mengadakan Syukuran Bersama dengan insan pers di Surabaya. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Media Center Makorem 084/Bhaskara Jaya, Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya. (13/1/2020).

“Dengan motto HUT kali ini “Citra TNI AD adalah Kita”, pihak kami terus berupaya untuk sinergi kepada siapapun, terutama pewarta Korem dan pewarta umum. Terus bergerak menjalin ikatan dan silaturahmi yang kuat. Dengan agenda kali ini mengisyaratkan sangat pentingnya membangun citra bersama. Interaksi dengan teman-teman media. Kami menginginkan dapat menyajikan berita-berita yang positif dengan dibantu media. Agar kegiatan kami mendapat banyak manfaat untuk masyarakat kota Surabaya,” Ujar Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf. Agung Prasetyobudi.

Baca Juga :  Visi Misi Kerakyatan Paslon ERI - ARMUJI Cocok Kanggo Arek - Arek Suroboyo

Lanjut Mayor Inf Agung, kegiatan Korem 084/Bhaskara Jaya tentunya sudah terprogam, pihaknya akan salurkan pada media. Karena ini menjunjung kebersamaan. Sehingga agenda berkelanjutan yang sebelumnya biasanya olahraga, cangkrukan, mancing, bisa lanjut ke agenda besar lainnya. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *