Menyambut Ultah GOJEK ke 9, District GOJEK MALANG RAYA adakan Mancing bersama Mitra

Jatim1.com – Malang – Dalam Rangka Menyambut Ultah GOJEK ke 9, District GOJEK MALANG RAYA adakan Mancing bersama Mitra yang akan diadakan pada Hari Selasa, (17/12/2019) jam 09.00, di Kolam Pancing Bulurejo jln. Ikan Tombro Barat No.20 Tunjungsekar, Malang. Tujuan diadakan mancing bersama untuk membangun silahturahmi antara sesama Mitra gojek di Malang Raya Dan Untuk mengapresiasi Mitra gojek malang Raya atas pelayanan dan kerja kerasnya melayani Customer gojek Malang Raya.

Rayndo Prialmanda, Operation Supervisor GOJEK Malang, menjelaskan kegiatan ini Rutin diadakan Gojek Malang untuk mengapresisasi Mitra Gojek Khususnya Malang Raya, sekaligus mempererat tali silaturhami antar driver memperkuat Engangement Rate Mitra Gojek dan Manajemen Gojek itu sendiri.

Baca Juga :  Polres Blitar Kota Tangkap Komplotan Pencuri Bermodus Pura-pura Jadi Pembeli

“Pokoknya, Have Fun aja acaranya, mancing bareng-bareng, nanti kita bisa makan sama-sama, sambil sharing bareng kita, pokoknya kita tunggu kehadiran rekan-rekan Mitra ya,” Ujar Raynando Prialmanda.

Bagi mitra gojek yang berminat mengikuti acara mancing bareng tersebut, dapat segera mendaftarkan diri di tautan berikut : bit.ly/mabargojek

Mancing bersama mitra

Selain itu yang menarik di acara tersebut di lokasi nanti tersedia juga stand Pendaftaran Program Beasiswa Kuliah untuk Mitra Gojek, jadi bagi mitra gojek yang ingin mendapat informasi lebih jelas dan lengkap tentang beasiswa kuliah GOIBMT dan mendaftar Program GO-IBMT khusus pada hari itu bisa dilakukan di lokasi pemancingan.

Yudithia Putra, perwakilan dari IBMT menjelaskan bahwa mengingat cakupan wilayah Malang Raya yang relatif luas, maka sosialisasi tentang program beasiswa kuliah Gojek dan IBMT bagi mitra Gojek akan terus dijalankan. Jadi pendaftaran beasiswa kuliah mitra Gojek yang biasanya dilakukan di Kantor Gojek, dapat dilayani di stand tersebut, semoga Mitra dapat memanfaatkan fasilitas tersebut.

Baca Juga :  Tahun 2020 GoJek Tutup 5 Layanan GoLife

Patut diketahui, sebelumnya Gojek dan IBMT telah menyepakati kerjasama dalam bidang Penguatan pendidikan. Penguatan pendidikan ini dilakukan dalam bentuk kerjasama dengan perguruan tinggi dengan jalur beasiswa kuliah yang ditujukan kepada Mitra dan Keluarga Gojek.

 

Persyaratan Pendaftaran:

* Formulir Pendaftaran

* Fotocopy KTP Pendaftar

* Fotocopy KK

* Fotocopy Ijasah Terakhir

No. Kegiatan Jadwal Pelaksanaan
1 Pendaftaran Online/Offline 11 Desember 2019 -20 Januari 2020
2 Verifikasi Berkas Persyaratan 21-23 Januari 2020
3 Pengumuman Penerimaan Beasiswa 24 Januari 2020
4 Memo Kuliah Perdana Penerima Beasiswa 27 Januari 2020
5 Registrasi Mahasiswa Baru 30-31 Januari 2020
6 Kelas Perdana 3 Februari 2020*
Baca Juga :  Program GO-IBMT Wujudkan Mimpi Mitra Gojek Menjadi Sarjana

*jadwal menyesuaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *