Polisi Ungkap yang Jadi Bos Jaringan Prostitusi

Kepolisian Daerah Jawa Timur menangkap Bos Muncikari kasus Prostitusi Online

Jatim1.com – Surabaya – Polda Jawa Timur mengungkap adanya muncikari lain dalam kasus prostitusi yang melibatkan eks finalis Puteri Pariwisata, PA. Muncikari tersebut berinisial D dan dia adalah satu manajer artis ibu kota.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan, D adalah “Bos” dari seluruh muncikari dalam jaringan prostitusi yang melibatkan PA dan termasuk menjadi atasan muncikari Soni Dewangga.

Baca Juga :  Oknum Polisi Diduga Lakukan Percobaan Penganiayaan Terhadap Ayah Kandungnya

Berdasarkan data yang diperoleh Polda Jatim, muncikari D merupakan pemegang seluruh data penyedia jasa layanan dari publik figur.

“Ini akan berkembang, muncikari atas nama D ini adalah bosnya muncikari. Dia yang memegang seluruh data base. Menurut pengakuan, sangat besar sekali dia meng-order seluruh talent artis di setiap kota,” Ujar Luki di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Senin (4/10).

Baca Juga :  Siaga Bencana, Polda Jatim Dirikan Belasan Posko

Luki enggan mengungkap muncikari D tersebut lebih lanjut. Menurut Luki, muncikari D adalah salah seorang manajer artis ibu kota.

“Kalau kita ungkap, kita belum tahu jika dia (muncikari D) manajemen atau perorangan. Tapi sementara ini dia menjadi manajer artis katanya,” Ujar Kapolda Jawa timur itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *