Penemuan Mayat Wanita di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang Membuat Gempar

Penemuan Mayat Wanita di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang Membuat Gempar, Foto TikTok by@limahli

Jatim1.com- Mayat seorang wanita ditemukan tergeletak di bawah Jembatan Tunggulmas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Senin malam 6 Mei 2024.

Seorang warga bernama Hendra membenarkan penemuan tersebut. Dia menyatakan mengetahuinya ketika sedang melintas di Jembatan Tunggulmas.

“Saat malam tadi saya lewat dan melihat keramaian. Banyak polisi di sana, ketika saya mendekati orang di sekitar jembatan, saya melihat ada mayat wanita di bawah,” kata Hendra, Selasa 7  Mei 2024.

Baca Juga :  2 Petani Tertimpa Rumpun Bambu di Magetan Akibat Cuaca Buruk

Hendra mengaku tidak mengetahui secara pasti bagaimana mayat itu berada di bawah jembatan. Namun, dari informasi yang beredar, diduga wanita tersebut sengaja mengakhiri hidup dengan melompat dari jembatan.

“Ketika saya bertanya kepada mereka yang melihat, ada yang mengatakan bahwa wanita itu bunuh diri. Namun, tidak ada yang tahu pasti, yang jelas ada mayat di bawah jembatan itu,” ungkapnya.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo, mengonfirmasi adanya penemuan mayat tersebut. Dia menyatakan bahwa mayat tersebut ditemukan pada Senin 6 mei 2024 sekitar pukul 23.29 WIB.

Baca Juga :  Karapan Kerbau Menjelang Musim Tanam Padi di Lumajang

“Pertama kali yang menemukan adalah sekelompok anak yang sedang berfoto di sekitar Jembatan Tunggulmas setelah selesai minum kopi. Setelah mendapat laporan, petugas segera menuju ke lokasi,” jelasnya.

Dari penyelidikan awal, diketahui bahwa wanita tersebut bernama ALY, lahir di Jakarta pada tanggal 5 September 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *