The Atypical Family, Drakor Terbaru Jang Ki Yong Setelah Wamil

The Atypical Family, Drakor Terbaru Jang Ki Yong Setelah Wamil, Foto TikTok by@rewatch_via_story

Jatim1.com- Bagi penggemar Jang Ki Yong dari Korea Selatan, kabar baik datang dari aktor tersebut! Setelah menyelesaikan wajib militer pada 22 Februari 2023, ia kembali ke layar lebar melalui drama Korea terbarunya, The Atypical Family.

Drama ini resmi tayang global pada 4 Mei 2024 dan menampilkan genre fantasi. Jang Ki Yong memerankan karakter Bok Gwi Joo yang memiliki kekuatan super.

Ingin tahu lebih banyak tentang aksi Jang Ki Yong dengan kekuatan supernaturalnya? Berikut adalah sinopsis singkat The Atypical Family:

Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarganya memiliki kekuatan super yang unik. Gwi Joo bisa kembali ke masa lalu, tapi hanya pada momen-momen bahagia dalam hidupnya. Namun, dia tidak dapat mengubah masa lalu itu, hanya bisa mengingatnya.

Baca Juga :  Fakta Virly Virginia yang Dituduh Terlibat dalam Pembuatan Film Dewasa

Suatu hari, Gwi Joo mengalami depresi dan kehilangan kekuatannya. Keluarganya juga mengalami masalah serupa, seperti insomnia, bulimia, dan kecanduan ponsel pintar.

Ketika seorang wanita misterius bernama Do Da Hae (Chun Woo Hee) muncul, hidup Gwi Joo dan keluarganya berubah. Mereka diajak untuk hidup bersama, menciptakan perubahan dalam hidup mereka.

Drama ini menampilkan Jang Ki Yong sebagai pemeran utama setelah kembali dari wajib militer. Sementara itu, Chun Woo Hee, yang lebih dikenal dalam dunia film, berperan sebagai lawan mainnya. Claudia Kim, yang juga aktif di Hollywood, juga turut berperan dalam drama ini.

Baca Juga :  BKPSDM Surabaya Sedang Memfokuskan Diri pada Proses Entri Data untuk Rekrutmen PNS

The Atypical Family diproduseri oleh sutradara Jo Hyun Tak, yang telah sukses dengan berbagai karyanya sebelumnya. Drama ini ditulis oleh Joo Hwa Mi.

Dengan total 12 episode, The Atypical Family bisa dinikmati setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *