Rizky Febian dan Mahalini Raharja Menikah, Kontroversi Beda Agama Terjawab

Rizky Febian dan Mahalini Raharja Menikah, Kontroversi Beda Agama Terjawab
Rizky Febian dan Mahalini Raharja Menikah, Kontroversi Beda Agama Terjawab

Jatim1.com-Pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini Raharja sempat menjadi sorotan akibat kabar pernikahan sesama penyanyi dengan latar belakang agama yang berbeda. Namun, kontroversi itu akhirnya terjawab setelah komedian Sule memberikan klarifikasi resmi.

Sule memastikan bahwa putranya, Rizky Febian, akan menikah dengan Mahalini sesuai dengan ajaran agama Islam. Hal ini disampaikan setelah prosesi adat pernikahan mereka di Bali pada Minggu (5/5) kemarin.

“Semua acara sudah selesai, ini acara pamitan (Mahalini) dari keluarga dan juga leluhur Lini bahwa Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan,” ungkap Sule dalam video di kanal YouTube SL Media.

Baca Juga :  Viral Kisah Alphard dalam Konten Flexing Seleb TikTok Probolinggo

Dengan tegas, Sule menegaskan bahwa pernikahan keduanya akan dilakukan sesuai dengan syariat Islam, dengan Mahalini diizinkan untuk memeluk agama Islam sebelum akad nikah mereka dilaksanakan di Jakarta.

Lebih lanjut, Rizky Febian dan Mahalini direncanakan akan mengikat janji suci pada Rabu, 8 Mei 2024 mendatang, di Jakarta. Prosesi akad nikah mereka akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga :  Chacha Frederica Gelar Syukuran Kehamilan Pertama Setelah 4 Tahun Penantian

Kedekatan pasangan ini sudah terjalin sejak 7 Februari 2022, dan Rizky Febian resmi melamar Mahalini pada tanggal 7 Mei 2023, dalam sebuah acara lamaran yang diadakan di The Langham Jakarta. Saat itu, keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah pihak turut hadir untuk merayakan momen bersejarah tersebut.

Dengan demikian, kontroversi mengenai pernikahan mereka telah terjawab, dan keduanya siap melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam ikatan suci pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *