Polresta Sidoarjo Menyelenggarakan Nobar Semifinal Timnas U-23

Polresta Sidoarjo Menyelenggarakan Nobar Semifinal Timnas U-23, Foto Instagram by@polresta_sidoarjo

Jatim1.com- Polresta Sidoarjo akan mengadakan acara nonton bareng (nobar) seru untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23. Nobar ini akan diselenggarakan di Alun-alun Sidoarjo pada Senin (29/4) pukul 21.00 WIB.

“Kami menyediakan tempat bagi para penggemar sepakbola di Sidoarjo untuk nobar di alun-alun dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan berhadapan dengan Uzbekistan U-23,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Christian Tobing, pada Minggu 28 April 2024.

Christian menjelaskan bahwa acara nobar ini merupakan hasil kerjasama dengan para pemuda penggemar sepakbola di Sidoarjo, dengan harapan agar acara tersebut berlangsung dengan aman dan tertib.

Baca Juga :  KPU Mewajibkan Calon Legislatif Melaporkan Harta Kekayaan Sebelum Dilantik

“Yang terpenting, kami berharap agar nobar berjalan dengan tertib dan aman demi mendukung Garuda Muda menuju final Piala Asia U-23,” tambah Christian.

Dalam kesempatan nobar ini, polisi juga akan bekerja sama dengan kelompok suporter Delta Mania. Ketua Delta Mania, M Saiful Bakirok, menyambut baik acara nobar yang diadakan oleh Polresta Sidoarjo.

“Kami sangat mendukung nobar yang diselenggarakan oleh Polresta Sidoarjo di alun-alun. Kami akan menggerakkan 500 anggota Delta Mania untuk mendukung Garuda Muda menuju final,” ujar Bakirok.

“Ayo kita tinggalkan rivalitas, dan bersama-sama mendukung Garuda Muda menuju final Piala Asia U-23. Kami juga menjamin bahwa acara nobar ini akan berlangsung dengan aman dan tertib,” tambah Bakirok.

Baca Juga :  Kisah Tragis Pria Gresik Ditemukan Tewas dengan Pisau di Mulut

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Koordinator Suporter Timnas Sidoarjo, Hendhi, yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Polresta Sidoarjo atas terselenggaranya nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di alun-alun Sidoarjo.

“Kami sangat mengapresiasi penyelenggaraan nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan di Alun-alun Sidoarjo pada Senin besok pukul 21.00 WIB. Nobar ini sangat dinantikan oleh para pendukung Garuda Muda asal Sidoarjo,” ucap Hendhi.

“Dalam acara nobar nanti, kami mengimbau kepada suporter untuk menjaga ketertiban. Kami merasa dihargai atas kolaborasi dengan Polresta Sidoarjo dalam penyelenggaraan acara ini. Terima kasih Polresta Sidoarjo,” tandas Hendhi.

Baca Juga :  Persebaya Menjawab Demonstrasi Bonek Setelah 8 Laga Tanpa Kemenangan dengan Mencopot Yahya Alkatiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *