Timnas U-24 Siap Berhadapan dengan Hong Kong atau Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2022

Timnas U-24, Latihan Fisik untuk Sea Games 2022

Jatim1.com – Tim nasional (Timnas) U-24 telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Asian Games 2022 yang berlangsung di Hangzhou, China. Namun, lawan yang akan mereka hadapi di babak selanjutnya masih menjadi tanda tanya.

Berdasarkan peringkat terbaik dari Grup F, Timnas U-24 diharapkan akan berhadapan dengan pemenang Grup C pada babak knockout. Saat ini, terdapat dua kandidat potensial, yakni Hong Kong dan Uzbekistan.

Grup C sendiri hanya terdiri dari dua tim, karena dua tim lainnya, yaitu Suriah dan Afghanistan, telah mundur dari Asian Games 2022. Karena jumlah tim yang terbatas, Hong Kong dan Uzbekistan akan bertemu dua kali untuk menentukan pemenang grup.

Baca Juga :  Dr. Ilyas Indra dan Kuasa Hukumnya Apresiasi dan Berterima Kasih atas Kerja Profesional Unit Pidum Polresta Malang Kota atas Laporan Pengeroyokan Hasan Amirin Damar Jati Selaku Anaknya

Pada pertemuan pertama di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou pada Jumat (22/9/2023), tim Uzbekistan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, dengan gol tunggal dicetak oleh Ulugbek Khoshimov.

Pertandingan kedua antara Hong Kong dan Uzbekistan akan berlangsung di lokasi yang sama pada Senin (25/9/2023) sore ini. Apabila Uzbekistan berhasil memenangkan pertandingan tersebut, mereka akan menjadi lawan Timnas U-24 di babak 16 besar.

Baca Juga :  Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020, Timnas Duel Lawan Vietnam

Pertandingan babak 16 besar dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 27-28 September 2023. Timnas U-24 akan bermain di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada Kamis (28/9/2023) dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *