HISMI Siapkan Generasi Muda Indonesia

  • Share
Live Zoom Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia

Jatim1.com – Malang – HISMI (Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia) mengadakan webinar yang bertemakan GRAND STRATEGIC “How to Build Your Start Up Business” untuk seluruh mahasiswa Indonesia. Acara ini diadakan dengan live Zoom dengan support chicko.production jasa live streaming pada hari Jum’at, (15/01/21).

Pembentukan mindset berbisnis dan tumbuh mandiri perlu ditanamkan dalam pola pikir mahasiswa. Para generasi emas Indonesia perlu dipersiapkan untuk menghadapai megatrend dunia. Mereka harus mampu berdiri tegak dalam menghadapi situasi dan kondisi zaman yang berubah. Maka, adanya acara ini bertujuan untuk pembekalan dan pembentukan mindset dan semangat berbisnis pada mahasiswa diseluruh wilayah Indonesia.

Webinar ini mengundang pembicara yang masih berstatus mahasiswa namun sudah memiliki bisnis dan bahkan sudah menjadi CEO dan Owner disuatu perusahaan swasta. Narasumber tersebut adalah M. Jerry Ari Ananta selaku presiden HISMI, Ramadhan Izzuddin Robbani, Hamzah Haizamul Haq dan Latisha Nursyifa Anintya selaku moderator acara webinar tersebut.

M.Jerry Ari mengatakan, bahwa mulai usaha itu sedini mungkin. Tekun dan terus belajar itu menjadi kunci suksesnya. Sudah waktunya para mahasiswa muda mampu membuka 1 juta lapangan kerja di tahun 2030.

“Kita disini yang mayoritas sebagai anak muda dan sekaligus masih berstatus Mahasiswa, sudah waktunya memulai usaha sedini mungkin, Tekun dan teruslah belajar untuk terus bertumbuh. HISMI hadir untuk membersamai kesuksesan kita menjadi Saudagar Mahasiswa yang kuat dan menguatkan. Dengan kerja keras bersama, kita yakin dan optimis mampu membuka 1 juta lapangan kerja di tahun 2030,” Ujar Presiden HISMI saat membuka acara webinar tersebut.

Tak hanya M. Jerry ari yang menyuarakan keyakinannya, melainkan Ramadhan Izzzuddin juga turut menguatkan keyakinan tersebut.

“Setiap manusia harus terus bertumbuh, percaya diri dan terus mencoba awal dari pertumbuhan. Apakah anda mau atau tidak ? mulailah dari sekarang untuk berubah dan mempersiapkan diri untuk sukses di usia muda,” Ujar Ramadhan Izzuddin Robbani selaku salah satu pembicara.

Setelah Ramadhan Izzuddin memberikan beberapa ajakan untuk sukses di usia muda, selanjutnya ditambahkan oleh pembicara yang kedua. Hamzah Haizamul  mengatakan, bahwa cerdaslah mencari kolammu, jangan sampai salah kolam.

“Kuncinya adalah kamu benar benar mau belajar dan fokus. Cerdaslah mencari kolammu, jangan  sampai salah kolam,” Ujar Hamzah Haizamul Haq selaku salah satu pembicara.

Ketiga kata kunci yang dikatakan narasumber saat webinar ini menyadarkan banyak mahasiswa, sehingga saat sesi tanya jawab peserta berebutan bertanya sehingga acara webinar ini berlangsung sangat seru dan menarik.

Ditambah lagi pada saat sesi tanya jawab tidak diduga-duga Bapak Ricko Sugyanto yang memiliki banyak certified coach dan berstatus sebagai neuro-semantics & NLP trainer hadir ditengah-tengah keseruan webinar ini. (wow)

________

Tentang HISMI (Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia)

Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI) didirikan pada 28 Oktober 2020 di Camp King Sulaiman, Kota Malang, Jatim.

Press contact

Nama : officialhismi

Mobile : 0895-3420-24780

Email : officialhismi@gmail.com

Website : www.hismi.id

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *