Optimisme Bapera Surabaya Dalam Membangun Surabaya

  • Share
Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Surabaya telah terlantik di gedung Srijaya.

Jatim1.com – Surabaya – Pelantikan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Surabaya telah dilaksankan pada tanggal (16/10/20) di Gedung Srijaya. Dengan dinahkodai oleh Andik Mariono.

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) DPD Surabaya diharapkan mampu untuk ikut bersinergi dengan FORPIMDA Kota Surabaya. Sinergitas ini akan mengarah pada pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan juga mampu berda saing di era global. Hal ini disampaikan oleh Andik Mariono, setelah dilantik menjadi Ketua Umum BAPERA Surabaya.

“Kita sebagai pemuda, tidak elok untuk menyesalkan masa lalu, apalagi mengkhawatirkan masa depan. Optimisme harus dibangun, dengan melihat perkembangan kekinian. Agar kita selalu hidup dengan pemikiran & sikap yang relevan dengan tantangan-tantangan baru.” Ujar Andik Mariono.

Heru AB selaku Sekjen BAPERA Jawa Timur mengamini pernyataan tersebut dan menekankan tentang pengabdian dan perjuangan untuk bangsa dan Negara kepada pengurus yang telah terlantik.

“Sesuai dengan AD/ART dan Visi Misi BAPERA, Kita semua disini untuk mengabdikan diri sekaligus menguji konsistensi dalam perjuangan untuk bangsa & Negara,” Ujar Heru AB.

Hal ini menjadi isu strategis dimana 25 tahun ke depan, akan menjadi tolak ukur seabad Indonesia merdeka. Akan ada banyak pencapaian prestasi yg disambut dengan meriah, namun dibalik itu pasti banyak evaluasi yang harus disikapi dengan pemikiran dan sikap terbuka serta direalisasikan dg perncanaan yg terarah.

Rangkaian agenda pelantikan BAPERA Surabaya dan Rakerda BAPERA Jatim ditutup dengan pekikan semangat. Nusantara! Bersatu! (wow)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *