Viral, Umiyati Penjual Rujak Sumenep yang Mirip Syahrini

  • Share
Umiyati, penjual rujak Sumenep yang viral di dunia maya
Umiyati, penjual rujak Sumenep yang viral di dunia maya

Jatim1 Sumenep – Seminggu terakhir, jagad dunia maya dihebohkan dengan penjual rujak di Sumenep yang memiliki wajah mirip Syahrini. Ia adalah Umiyati (30), penjual rujak yang berjualan di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Biasanya, Umiyati membuka warungnya mulai pukul 11.00 WIB hingga porsinya habis. Usai dirinya viral di dunia maya, banyak pembeli yang rela antre untuk menikmati rujak buatan Umiyati.

Rujak buatan Umiyati dijual Rp 10 ribu per porsi. Selain rujak, dirinya juga menjual soto babat, kaldu kikil, dan kaldu tulang.

Awal viralnya Umiyati, berasal dari salah satu pembeli yang merekam dirinya dan membagikan videonya di grup WhatsApp dan Facebook hingga Youtube. Usai viral, banyak orang yang penasaran dan kemudian mendatangi warung rujak milik Umiyati.

Syaiful, salah satu pembeli, mengaku datang karena penasaran dengan penjualnya yang mirip Syahrini. “Saya penasaran karena katanya penjualnya mirip Syahrini dan rujak yang dissajikan pun lumayan enak,” ungkap Syaiful di Sumenep, pada Jumat (3/7).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *